Home Hukum dan Kriminal Kakek Ditemukan Tewas di Jalan Layang Arteri Pelabuhan

Kakek Ditemukan Tewas di Jalan Layang Arteri Pelabuhan

1470

Semarang, 24/11 (Beritajateng.net) – Seorang kakek ditemukan tergeletak di pinggir ruas Jalan Layang Arteri Pelabuhan. Korban ditemukan oleh sekelompok pemuda yang saat itu melintas di Jalan Layang. Mereka langsung melaporkan penemuan itu ke petugas keamanan sebuah hotel yang berada di bawah jalan layang tersebut. Petugas kemanan hotel lalu melanjutkan laporan warga itu ke petugas Polsek Semarang Utara.
Petuas Polsek Semarang Utara yang datang ke lokasi dan memeriksa lokasi kejadian, menyimpulkan bahwa kakek tersebut diduga merupakan korban tabrak lari. Sayang tidak ada satupun saksi mata yang berada di sekitar ruas Jalan Layang itu saat kejadian.

korban tabrak lari di ruas Jalan Layang Arteri Pelabuhan
korban tabrak lari di ruas Jalan Layang Arteri Pelabuhan

Irwan saksi yang menemukan korban, mengaku saat itu ia melintas dengan kawan kawannya. Ia melintas sekitar pukul 19.00 (23/11) dan melihat korban tergeletak. Setelah sempat memeriksa, mereka lalu melaporkannya ke petugas keamanan hotel. “Kami sedang bermotor, lalu melihat ada orang tergeletak disamping sebuah sepeda. Saya datangi untuk memeriksa dan saya laporkan ke satpam hotel. Satpam lalu melapor ke Polsek Semarang Utara,” kata Irwan di TKP. (23/11)
Karena diduga korban tabrak lari, petugas Polsek Semarang Utara lalu mengontak jajaran Laka Lantas Polrestabes Semarang. Jasad korban diketahui bernama Mat Zaedun, warga Dusan Bumirejo,Kecamatan Mranggen, Kabupaten Demak. Dibantu relawan dari jajaran Bankom Polrestabes Semarang, alamat korbanpun kemudian dicari untuk mengabari keluarganya. Jasad korban kemudian dibawa ke Kamar Mayat RSUD Kariadi Semarang. (BJ)