Home Headline Kakak Kandung Tewas Dibacok Adiknya

Kakak Kandung Tewas Dibacok Adiknya

Kuntaro tewas mengenaskan setelah dibacok oleh adik kandungnya sendiri.
Kuntaro tewas mengenaskan setelah dibacok oleh adik kandungnya sendiri.
Kuntaro tewas mengenaskan setelah dibacok oleh adik kandungnya sendiri.

— Tidak Terima Motornya Dipakai Adiknya

Blora, 15/10 (BeritaJateng.net) – Karena marah-marah sepeda motornya dipakai oleh adiknya, Kuntaro (30) harus tewas ditangan adik kandungnya sendiri Iwan Pramono (25) warga Dukuh Ngawen RT 04 RW 05 Kelurahan Jepon, Kecamatan Jepon, Blora. Kuntaro tewas mengenaskan dengan luka bacokan.

Kejadian yang menggemparkan warga itu diketahui kali pertama oleh Suyatmin, warga sekitar. Pada saat kejadian, ia mendengar teriakan minta tolong dari rumah Kuntaro. Karena mendengar teriakan, Suyatmin pun bergegas menuju rumah Kuntaro, namun betapa kagetnya dia karena melihat Kuntaro sudah tergeletak bersimbah darah.

“Sebelumnya kakak beradik itu tidak ada masalah, cuma waktu itu saya mendengar teriakan minta tolong, lalu saya lihat ternyata Iwan telah membacok kakakanya, dan saat itu Kuntaro sudah tergeletak bersimbah darah,” ujar Suyatmin.

Bahkan saat dirinya hampir mendekati rumah Korban, Suyatmin diancam oleh Iwan yang masih memegang golok, Suyatmin diminta tidak ikut-ikutan kalau tidak ingin bernasib sama dengan Kuntaro.

“Dia ngomong ke saya ‘nggak usah ikut-ikut’, mendengar itu saya jadi takut dan akhirnya saya minta tolong tetangga yang lain,” tambah Suyatmin.

Dari informasi yang didapat di lokasi kejadian menyebutkan, kejadian mengenaskan itu bermula Iwan memakai sepeda motor milik kakaknya (Kuntaro.red), entah karena sepeda motor itu hendak dipergunakan atau tidak, Kuntaro pun naik pitam dan memaki-memaki Iwan.

Tidak sampai disitu, Kuntaro memukul Iwan menggunakan asbak. Karena dimarahi dan dipukul, Iwan keluar meninggalkan Kuntaro dan mengambil golok dari samping rumah. Dengan penuh emosi, Iwan membacok kepala Kuntaro dari belakang yang saat itu sedang asyik menonton televisi.

Kuntaro pun langsung terjatuh di lantai dengan luka bacok di kepalanya. Ironisnya, Kuntaro tewas di hadapan ibunya yang kebetulan menyaksikan saat Iwan mengeksekusi kakak kandungnya itu.

Hingga saat ini kasus tersebut masih dalam penanganan Polsek Jepon. (BJ31)