Home Headline Kakak Beradik Tewas Terlindas Truk Di Pantura Mangkang

Kakak Beradik Tewas Terlindas Truk Di Pantura Mangkang

1881
Kakak Beradik Tewas Terlindas Truk Di Pantura Mangkang
         Semarang, 12/2 (BeritaJateng.net) – Kecelakaan maut terjadi di jalanan Pantai Utara (Pantura) Jawa, Mangkang, Kecamatan Tugu, Kota Semarang, Jawa Tengah (Jateng), Minggu (11/2) malam. Tabrakan maut itu mengakibatkan dua wanita pengguna sepeda motor tewas, diduga terlindas truk.
        Kecelakaan yang merenggut dua wanita yang diduga kakak adik berusia sekitar 18 tahun dan 20 tahun itu itu terjadi di depan Alfamart Randugarut, Jalan Raya Mangkang, Tugu.
        Peristiwa tersebut  bermula saat mereka yang berboncengan mengendarai sepeda motor Yamaha Mio warna kuning H-2722-CJ melaju dari arah Kendal menuju ke arah Semarang
         Saat tiba di lokasi kejadian pengendara sepeda motor diduga berusaha menghindari lubang jalan, namun saat menghindar sepeda motor itu oleng hingga jatuh. Diduga saat jatuh tepat dari belakang melaju truk tersebut dan langsung menyambar tubuh dua wanita tersebut.
         “Untuk Kejadian persisnya saya tidak tahu, yang jelas saat saya berada di dalam bengkel usai sholat isya, saya mendengar suara benturan keras. Begitu keluar saya sudah melihat motor dan dua wanita tergeletak setelah ditabrak truk, tapi truknya saat itu langsung kabur,” ungkap Tugiyo (34), pekerja di bengkel las yang berada tepat di depan lokasi.
Kakak Beradik Tewas Terlindas Truk Di Pantura Mangkang0
        Warga yang mendapati dua korban tergeletak langsung berusaha menolong. Namun mengetahui keduanya (korban) sudah tidak bernyawa, warga langsung melaporkan ke Aparat Kepolisian.
         Petugas Laka Lantas Polrestabes Semarang yang tiba di lokasi langsung memintai keterangan sejumlah saksi. Oleh Petugas, kedua Jenasah wanita kakak beradik kemudian di bawa ambulance ke Kamar Mayat Rumah Sakit dr. Kariyadi, Semarang.  (Nh/El)