Home Ekbis Kaesang Buka Outlet Sang Pisang ke 65 di Kota Semarang

Kaesang Buka Outlet Sang Pisang ke 65 di Kota Semarang

771
0
Kaesang Buka Outlet Sang Pisang ke 65 di Kota Semarang

Semarang, 9/2 (BeritaJateng.net) – Kaesang Pengarep, putra bungsu presiden Joko Widodo kembali membuka outlet Sang Pisang ke-65 di Jalan KH. Ahmad Dahlan No. 11, Semarang Tengah, Kota Semarang, Sabtu (9/2).

Antrian panjang tampak mengular di outlet Sang Pisang cabang Semarang tersebut, tua muda ikut mengantri demi bisa mencicipi berbagai olahan pisang ‘Sang Pisang’.

Astrid Eka Paksi (17), salah satu pembeli yang rela mengantri setengah jam sebelum outlet dibuka ini mengaku rela datang dari kabupaten Kendal dengan menaiki salah satu angkutan umum BRT Semarang demi bisa bertemu Kaesang dan mencicipi lezatnya olahan pisang ‘Sang Pisang’.

Astrid datang bersama Siti Maryati R (17) sepulang menempa ilmu di SMK N4 Kendal. “Ngefans banget sama mas Kaesang. Terus pas tahu dari medsos kalau mas Kaesang buka cabang Sang Pisang di Semarang kita bela-belain datang karena penasaran pingin nyobain,” ujarnya.

Beragam inovasi olahan pisang ada di outlet Sang Pisang mulai dari Naget Pisang, Banana Roll atau Banroll, Brownies Pisang, Banana Tortilla hingga Ice Banana siap memanjakan lidah konsumen.

“Tadi saya beli naget pisang avocado topping almond sama chesse almond,” imbuh Astrid. Harga yang ditawarkan pun pas untuk kantong pelajar, hanya Rp. 25.000 konsumen bebas memilih naget pisang dengan berbagai topping yang menggugah selera.

“Selalu mengikuti perkembangan info mas Kaesang dan keluarga bapak Jokowi di medsos. Sebelumnya pernah datang juga di outlet Markobar di Jalan Pemuda Semarang untuk mencicipi sensasi rasa martabak aneka rasa milik mas Gibran Rakabuming,” katanya.

Kaesang Buka Outlet Sang Pisang ke 65 di Kota Semarang

Sementara itu, ditemui usai peresmian outlet ‘Sang Pisang’, Kaesang Pengarep mengatakan jika kota Semarang sebagai ibukota Jawa tengah memiliki prospek yang bagus dalam pengembangannya.

Diusianya yang menginjak 24 tahun, Kaesang telah berhasil menjalankan bisnisnya. “Ini outlet ke 65 dari 26 kota di Indonesia. Rencananya, selain di pusat kota, ‘Sang Pisang’ juga akan buka di kawasan Tembalang,” imbuh mahasiswa Singapure Institute of Management University ini.

Kaesang ikut berbagi tips sukses berbisnis, menurutnya, muda-mudi yang mau memulai berbisnis harus memulai dari niat dan upaya untuk memulai bergerak. “Yang penting mulai mencoba aja dulu. Coba terus, berusaha, pokoknya kalau gagal coba lagi sampai berhasil,” kata Kaesang yang juga owner start up Madhang.id ini.

Tentu perlu modal, lanjut Kaesang, semua usaha pasti butuh modal. “Kalau Kalau ndak punya modal, pinjam bapak ibu, kalau ndak ada, cari kakak, cari adik. Harus bisa dong. Kalau bilang gak bisa, itu berarti ndak berusaha dari awal,” terangnya.

Seperti yang diketahui, putra bungsu presiden Joko Widodo, Kaesang Pengarep telah memulai bisnis meskipun masih menjadi mahasiswa di perguruan tinggi di Singapur. Hingga saat ini ia telah membuka 65 outlet bisnis ‘Sang pisang’ di berbagai kota di Indonesia. Tak hanya itu, Kaesang juga mempunyai usaha percetakan kaos yang diberi nama Kaos Kecebong. (El)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here