Home News Update Kadis Pendidikan Kabupaten Semarang Telusuri Pungli

Kadis Pendidikan Kabupaten Semarang Telusuri Pungli

image

Ungaran, 7/5 (Beritajateng.net)-Setelah mendengar adanya pungutan liar (pungli) yang berupa permintaan uang sumbangan sebesar Rp.2000 per siswa di sejumlah Sekolah Dasar yang ada di wilayah Unit Pelaksana Teknis Daerah (UPTD) Ungaran Barat, Kabupaten Semarang beberapa waktu lalu, kini Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan, Dra. Dewi Pramuningsih berang dan akan menelusuri siapa oknum yang memintasumbangan tersebut.

“Duh, apa lagi ini. Kami kok belum ada laporan masuk soal penarikan sumbangan yang dilakukan Unit Pelaksana Teknis Daerah (UPTD) DinasPendidikan Kecamatan Ungaran Barat itu. Sungguh, baru tahunya dari kalian (wartawan) dan beberapa anggota dewan. Ini kami sedang telusuri siapa yang berani menarik sumbangan tanpa diketahui saya sebelumnya,”kata Dewi, Jumat (8/5).

Karena itu, pihaknya dalam waktu dekat akan memanggil kepala UPTD,Drs.F. Damroni, MPd, termasuk sejumlah kepala sekolah, guru dan wali murid akan dimintai keterangan terkait pungli tersebut.“Kami minta pula, wali murid yang menerima lembaran kertas permintaan tersebut jangan atau tidak usah memberikan sejumlah uangnya. Apabila ada yang sudah terlanjur, diminta lagi.
buy lexapro online healthcoachmichelle.com/wp-content/languages/new/lexapro.html no prescription

Apabila ada yang bersikukuh tidak mau mengembalikan uang yang sudah disumbangkan, laporkan kepadasaya.
buy orlistat online healthcoachmichelle.com/wp-content/languages/new/orlistat.html no prescription

Pasti akan kami beri sangsi tegas siapapun oknum tersebut. Inisudah nyata melanggar aturan jika itu memang nyata terjadi,”terangnya.
buy furosemide online healthcoachmichelle.com/wp-content/languages/new/furosemide.html no prescription

(BJ29)