Home Nasional Kabar Duka, Nenek Presiden Jokowi Meninggal  Dunia

Kabar Duka, Nenek Presiden Jokowi Meninggal  Dunia

IMG_8719
Presiden Joko Widodo

SOLO, 24/10 (BeritaJateng.net) – Berita duka datang dari keluarga Presiden Joko Widodo. Nenek dari Jokowi yang bernama Isani Wirorejo (100) meninggal dunia, Jumat (23/10) malam karena sakit   . Ibu Sani adalah ibu kandung Ny.  Noto Miharjo ibunda Jokowi. Tidak banyak yang mengetahuinya jika Jokowi masih memiliki seorang nenek yang berusia lebih dari 100 tahun.   

Juru bicara keluarga Jokowi, Quirinto Endhi menjelaskan nenek dari Pak Jokowi meninggal sekitar  pukul 22.15 WIB. Saat ini jenasah berada di rumah duka paman Jokowi yaitu Miyono Suryo Sarjono di  Jalan Ahmad Yani No 297-299, Kampung Gondang, RT 06 RW 02 Kelurahan Manahan Solo, Jawa Tengah. 

“Bapak (Jokowi) akan pulang dan melayat pagi ini,” jelas Rinto, Sabtu (24/10) pagi . 

Rencananya, papar Rinto jenasah akan berangkat dari rumah duka 
Dia mengatakan, jenazah almarhum akan diberangkatkan dari rumah duka sekitar pukul 13.00 untuk kemudian di makamkan di  pemakaman keluarga di desa Mundu Desa. Selokaton, Gondangrejo  Karanganyar.

Persiapan pemakaman dari keluarga Jokowi sudah dilakukan sejak tadi malam. Termasul persiapan kedatangan RI satu di rumah duka yaitu kediaman paman Jokowi yang lokasinya tidak jauh dari terminal Tirtonadi Solo. (BJ24)