Kabar Duka, Julia Perez Meninggal Dunia

Julia Perez
           Jakarta, 10/6 (BeritaJateng.net) – Dunia hiburan Tanah Air kembali berduka. Artis Yulia Rachmawati atau yang terkenal dengan nama Julia Perez meninggal dunia setelah berjuang melawan kanker serviks yang dideritanya. Artis yang kerap disapa Jupe itu menghembuskan napas terakhir di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM), pada Sabtu 10 Juni 2017.
             Kabar duka ini diungkapkan oleh Nia Anggia Perez melalui akun Instagram-nya. “Innalilahiwainailahirojiun telah berpulang kakak kami tercinta Julia Perez. Minta doanya ya semua , terima kasih semua atas supportnya selama ini I LOVE YOU YULI,” tulis Nia sebagai keterangan foto.
              Perjuangan Julia Perez alias Jupe melawan kanker mulut rahim yang dideritanya sejak tahun 2014 berakhir sudah. Penyanyi, pesinetron, aktris sekaligus presenter ini menghembuskan nafas terakhir pada Sabtu, 10 Juni 2017 di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM) Jakarta Pusat, setelah berbulan-bulan dirawat. Jupe meninggal dunia di usia 36 tahun tepat pukul 11.12 WIB.
             Terakhir Jupe diketahui telah menuntaskan proses kemoterapi yang dijalaninya Ddan sempat pula menjalani PET-CT Scan setelah sebelumnya melewati beberapa kali operasi.
              Tapi Tuhan berkehendak lain, Jupe akhirnya terbebas dari segala rasa sakit dan kembali kepangkuan Sang Pencipta.
            Menurut keterangan Assistennya Markoneng, jenazah Jupe akan dimakamkan hari ini. “Jenazah akan dibawa kerumah duka di Cibubur. Rencananya dimakamkan hari ini juga di TPU Pondok Ranggon,” ujar Markoneng dalam pesan singkatnya. (Bj/el)

Tulis Komentar Pertama