Home Headline Junjung Kedisiplinan Tinggi PKB RW 24 Meteseh Juarai Lomba Pengelolaan KB Teladan

Junjung Kedisiplinan Tinggi PKB RW 24 Meteseh Juarai Lomba Pengelolaan KB Teladan

2353
0

Semarang, 02/05 (Beritajateng.net) – Program Pemerintah terkait Keluarga Berencana atau biasa dikenal dengan singkatan KB, sangatlah diharapkan untuk selalu dapat berjalan dengan sukses di Indonesia. Berbagai cara untuk mempertahankan program nasional ini dilakukan oleh pemerintaj. Salah satunya dengan membentuk berbagai kelompok atau organisasi yang berkaitan dengan masalah Keluarga Berencana. Sekarang, organisasi penggiat progran ini dilombakan sebagai suatu bentuk keperdulian pemerintah kepada masyarakat yang sudah ikut aktif mendukung program ini.

Vika Indarti, adalah satu warga yang aktif mendukung program Keluarga Berencana ini. Vika, merupakan ketua Paguyuban Keluarga Berencana atau PKB, RW 24 Kelurahan Meteseh, Kecamatan Tembalang. PKB RW 24 yang dinahkodainya berhasil menyabet juara 1, dalam lomba pengelola KB teladan Kategori SUB PPKB Kelurahan Meteseh Kecamatan Tembalang, dalam rangka hari jadi kota semarang 471.”PKB ini dilombakan tertib administrasinya dari mulai dibentuknya mas. Kami memang selalu mendata dan melakukan penyimpanan data dengan tertib, ternyata kedisiplinan kita terbayar,” bangga Vika saat dihubungi melalui telepon selularnya (02/05).

PKB RW 24 Kelurahan Meteseh,Kecamatan Tembalang yang beranggotakan 10 personel ini, akan selalu siap melaksanakan tugaa pokok mereka dengan baik dan penuh kedisiplinan. (NG/BJ)