Home Headline Jumat Besok Kader PDIP Merahkan Solo

Jumat Besok Kader PDIP Merahkan Solo

281
0

SOLO, 10/5 (beritajateng.net) – Sekitar 69.540 Kader PDI Perjuangan dari seluruh Jawa Tengah Jumat (11/5) besok akan memerahkan Kota Solo. Kehadiran mereka ke Solo dalam rangka menggelar Apel Siaga di GOR manahan Solo.

Acara yang digagas oleh DPD PDI Perjuangan Jawa Tengah ini akan dihadiri oleh Ketua Umum Megawati Sukarnoputri dan bertindak sebagai inspektur upacara adalah Puan Maharani.

Ketua DPD PDI perjuangan Jawa Tengah Bambang Wuryanto mengatakan, Apel Siaga ini dimaksudkan untuk menumbuhkan soliditas kader dalam memenangkan Pilkada Gubernur Juni mendatang.
Disamping itu apel ini digadang-gadang mampu menjadi ajang emotional bounding antarkader partai dan pimpinan. Karena itu, semua kader partai diwajibkan datang dalam acara akbar tersebut.

“Tema apel siaga ini adalah Tetap Setia Megawati Setia NKRI,”ungkapnya.

Peserta apel, kata politisi yang akrab disapa Bambang Pacul ini adalah kader yang duduk di pemerintahan, legislatif dan struktur parrai baik DPD, DPC, PAC maupun ranting.

“Peserta apel dari strukturaL partai sampai ranting. Ya DPC, PAC, dan Ranting se-Jateng,” terangnya.

Apel dijadwalkan mulai pada pukul 15.30 dan akan disiarkan secara langsung oleh Metro TV dan diliput oleh puluhan wartawan cetak, elektronik dan online baik nasional maupun lokal.

(NK)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here