Home Hiburan Judika Terkejut dengan Hilangnya Air Asia

Judika Terkejut dengan Hilangnya Air Asia

431
Judika. foto/Ist

Jakarta,29/12 (Beritajateng.net) – Kabar Hilangnya pesawat Air Asia tipe Airbus A320 penerbangan Surabaya-Singapura, Minggu (28/12/2014) sampai saat ini masih dalam status pencarian.  Hal tersebut mendapat tanggapan dari solois Judika. Pelantun lagu Bukan Rayuan Gombal itu mengaku terkejut dengan musibah tersebut.

“Iya aku kaget banget dengar kasus pesawat hilang. Kali ini aku dengarnya miris banget, aku lagi di mobil dengar radio, aku pikir gosip, tapi ternyata berita di tv gencar banget,” ujar Judika di kawasan Cipete, Jakarta Selatan, Senin (29/12/2014).

” saya membayangkannya ngeri. Kita kan nggak tahu hidup atau nggak (penumpang), ya mudah-mudahan hidup semua,” tambahnya.

Akibat berita hilangnya pesawat Air Asia ini Judika jadi makin khawatir untuk berpergian menaiki pesawat. Apalagi, Judika pernah mengalami pengalaman buruk saat menaiki pesawat terbang.

“Ada kekhawatiran sekarang, aku yang hampir setiap hari terbang (naik pesawat). Soalnya beberapa kali pernah (mengalami), waktu kita ke atas cuaca mendung banget, terus lagi bagi makanan itu goyang sampai makanannya tumpah, tapi aman lagi dan itu menakutkan,” ucap suami Duma Riris.(BJ15)