Home Nasional Juarai Robotik Dunia, UNISSULA Berikan Hadiah Beasiswa S2 dan Umroh

Juarai Robotik Dunia, UNISSULA Berikan Hadiah Beasiswa S2 dan Umroh

475
0
Mahasiswa Unissula yang juarai lomba robot dunia

Semarang, 8/4 (BeritaJateng.net) – UNNISULA berikan hadiah untuk ketiga Mahasiswanya yang telah mendapatkan gelar Juara Robotik Dunia, yakni Beasiswa S2 dan Umroh.

Hal tersebut disampaikan oleh H. Anis Malik Toha selaku Rektor Unisula bahwa pihaknya akan memberikan hadiah kepada ketiga mahasiswanya sebagai bentuk apresiasi yang telah berhasil menjuarai contest robotik tingkat dunia.

“menyambut kebahagian ini, maka kami sangat berterimakasih kepada ke tiga mahasiswa kami, dengan begitu kami akanmemberikan hadiah bagi mahasiswa kami yang berprestasi diantaranya yakni beasiswa S2 Fakultas Teknologi Industri UNISSULA, kemudian kita ajak mereka untuk umroh, dan ketiga dari rektorat juga akan menyediakan dana 40 juta untuk mengikuti ajang robotik kedepannya,” terangnya.

Lanjutnya, dengan atas nama pimpinan dan akademis UNISSULA, kami mengucapkan selamat atas prestasi ini, berkat kerja keras mereka selama ini, dan kami patut berbangga tentunya. Dan berharap atas prestasi ini menjadi motivator bagi kami ataupun Universitas lainya, untuk sebagai contoh kedepanya.

“Dengan menyandang sebagai juara umum dunia Robotik, UNISSULA tentunya akan mencoba kedepannya untuk menampilkan program studi baru dibidang robotik,” ucapnya.

Selanjutnya ia juga berharap dengan prestasi ini dapat diikuti oleh semua fakultas di UNISSULA, untuk dapat mengejar prestasi di tingkat Nasional bahkan Dunia di bidang masing-masing fakultas.(BJ06)