Home Lintas Jateng Jokowi Pimpin Rapat Terakhir Persiapan Pernikahan Kahiyang

Jokowi Pimpin Rapat Terakhir Persiapan Pernikahan Kahiyang

88
0
Gibran tunjukkan undangan pernikahan sang adik Kahiyang Ayu
          SOLO, 30/10 (BeritaJateng.net) – Jelang pernikahan  Kahiyang Ayu yang tinggal menghitung hari, Presiden Jokowi pimpin rapat terakhir persiapan pernikahan bersama dengan beberapa pejabat negara, keluarga dan panitia yang terlibat dalam pernikahan putri Jokowi.
             Rapat yang digelar di kediaman pribadi Jokowi di kawasan Sumber Solo dimulai sekira pukul 10.00 WIB dan berakhir sekira pukul 12.30 WIB dan dihadiri oleh sejumlah anggota Kabinet Kerja Jokowi seperti
Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman (Menko Maritim) Luhut Binsar Pandjaitan dan Menteri Sekretaris Negara (Mensesneg) Pratikno. Pangdam IV Diponegoro Mayor Jenderal TNI Tatang Sulaiman, Wali Kota Solo FX Hadi Rudyatmo.
            Kepada media usai menggelar rapat, Jokowi sampaikan persiapan jelang pernikahan putrinya semuanya sudah selesai dikerjakan. Tinggal pelaksanaan saja. Dan hari ini adalah rapat terakhir persiapan pernikahan Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution.
         “Ini rapat terakhir persiapan pernikahan Kahiyang. Saya sudah cek semua persiapannya. Alhamdullilah semua sudah beres,” papar Jokowi kepada media usai menggelar rapat persiapan dikediamannya di Sumber, Minggu (29/10/2017).
            Dalam kesempatan tersebut, secara resmi keluarga Jokowi juga menunjukkan undangan resmi yang sudah siap dikirimkan pada tamu undangan mulai Senin (30/10/2017) besuk. Sekira 8000 undangan akan menghadiri acara pernikahan putri mantan Gubernur DKI Jakarta ini.
             Kepada media Gibran memperlihatkan bentuk asli undangan pernikahan sang adik yang didominasi warna merah hati dari lapisan kain beludru dan di depannya juga terlihat gambar gunungan dengan tinta warna emas. Didalamnya tertulis tanggal resepsi jam dan juga lokasi pernikahan. Nama kedua calon pengantin juga tidak dilengkapi dengan gelar. Sangat sederhana dan membumi.
          “Simple saja dan hanya satu halaman,” jelas Gibran. (Db/El)