Home Lintas Jateng Jokowi Jalan Kaki Menuju Rumah Calon Besan

Jokowi Jalan Kaki Menuju Rumah Calon Besan

image

‎Solo, 9/6 (Beritajateng.net) – Sempat diguyur hujan selama beberapa waktu lamanya akhirnya acara lamaran keluarga Presiden Joko Widodo pada keluarga Selvi bisa terlaksana dengan lancar. Sekitar pukul 19.02 WIB Jokowi tiba di rumah calon besannya Didiet Suprijadi.

Seperti jadwal sebelumnya, rombongan keluarga Jokowi berjalan kaki menuju kediaman Selvi yang hanya berjarak satu gang saja dari rumah pribadi Jokowi.

Rombongan Jokowi terdiri dari perwakilan Jokowi bersama ibu Iriana juga didampingi oleh ketiga putra-putrinya, Gibran Rakabumi Raka, Kahiyang Ayu, Kaesang Pangarep
beserta perwakilan keluarga lannya.
Sedangkan perwakilan dari keluarga sudah diserahkan pada pamannya yakni Setyawan Prasetya.

Pantauan beritajteng.net di lokasi dekat kediaman pribadi Jokowi yang sudah dijaga ketat, sekitar pukul 18.49 WIB, Presiden Jokowi berserta keluarganya berjalan menuju kearah rumah orang tua Selvi

Jokowi terlihat mengenakan kemeja batik berwarna coklat tua, senada dengan kemeja yang digunaka Gibran Rakabuming Raka dan Kaesang Pangarep. Namun motifnya saja yang berbeda.

Sedangkan Ibu Iriana dan Kahiyang  mengenakan kebaya warna biru.
Baik Ibu Iriana dan Kahiyang Ayu, keduannya menggunakan kalung mutiara. Senyum ramah menghiasi wajah mereka, sesekali membalas sapaan warga yang mereka lewati.

Begitu tiba dikediaman Selvi, Jokowi langsung disambut oleh ayah Selvi yakni, Didiet Suprijadi. Dari kejauhan nampak Selvi terlihat cantik dengan  mengenakan kebaya berwarna hijau tosca.  Begitu pula dengan ibunya Sri Partini yang berada di samping Selvi, juga mengenakan kemeja berwarna merah. (BJ24)