Home Nasional Jokowi, Habiskan Waktu di CFD Solo

Jokowi, Habiskan Waktu di CFD Solo

SOLO, 24/1 (BeritaJateng.net) – Presiden Joko Widodo habiskan masa liburnya di Solo dengan menyapa warga masyarakat yang sedang beraktifitas di Car Free Day yang digelar di sepanjang jalan Slamet Riyadi, Solo, Jawa Tengah, Minggu (24/1/2016).

Kedatangan Jokowi  di arena Car Free Day sempat mengaggetkan warga masyarakat. Seperti biasa agenda Jokowi bisa berubah sewaktu-waktu.

Menggunakan celana training hitam di padu kaos panjang warna putih dan memakai sepatu kets juga warna putih berjalan kaki dengan membaur dengan masyarakat yang asyik berolahraga di arena CFD.

Jokowi berjalan kaki di sepanjang lokasi CFD di mulai dari perempatan Gendengan Purwosari hingga ke bundaran Gladag sepanjang Jalan Slamet Riyadi.

Selama beraktifitas Jokowi juga didampingi Pangdam IV/Diponegoro Mayor Jenderal TNI Jaswandi dan Kepala Polda Jateng Irjen Polisi Nur Ali.

Jokowi terlihat melambaikan tangan pada masyarakat yang menyapanya. Sesekali Jokowi berhenti sekedar ngobrol dengan masyarakat.

Saat berinteraksi dengan masyarakat, meski dengan pengawalan ketat namun saat sebelum berbincang dengan masyarakat pengawalan sedikit di perlonggar. (Bj24).