Home Headline Jokowi Bermahkota Dinilai Merendahkan Martabat

Jokowi Bermahkota Dinilai Merendahkan Martabat

583
0
Jokowi Bermahkota Dinilai Merendahkan Martabat
       Demak, 14/11 (BeritaJateng.net) – Dinilai merendahkan martabat dan wibawa seorang Presiden Indonesia Joko Widodo, ratusan kader DPC PDIP Kabupaten Demak melakukan aksi pencopotan spanduk dan stiker bergambar Jokowi mengenakan mahkota diberbagai tempat yang tersebar di Bumi Wali.
       Menurut ketua DPC PDIP Kabupaten Demak, Fahrudin Bisri Slamet, mengaku telah mengetahui siapa orang yang dengan sengaja memasang gambar tersebut di kabupaten Demak, setidaknya ada puluhan gambar berhasil diturunkan.
        “Kami intinya sudah mengetahui siapa yang memasang dan menempel gambar pak Jokowi tersebut, saya tegaskan bukan dari kader PDIP, bagi kami gambar tersebut bentuk cara memecah belah PDIP,” tegas Slamet.
       Dari dua lokasi pencopotan gambar tersebut, wilayah Mranggen dan Mijen perbatasan Demak dengan Jepara, paling banyak ditemukan stiker yang menempel di kaca mobil angkutan umum dengan jumlah puluhan stiker, sedangkan dalam bentuk spanduk atau pamflet jumlahnya sangat sedikit.
Jokowi Bermahkota Dinilai Merendahkan Martabat

“Dari dua lokasi yang kami lakukan sweeping, paling banyak ditemukan di kecamatan Mijen, ada puluhan yang menempel di kaca angkutan umum langsung kami copot,” ucap pentolan PDIP Kabupaten Demak.

        Meskipun sudah dilakukan pencopotan gambar tersebut di seluruh Kabupaten Demak, Slamet mengaku akan terus melakukan pengawasan secara maksimal terhadap langkah dan pergerakan yang dapat memecah kader PDIP Kabupaten Demak lewat Kampanye yang berbau profokatif tersebut. (BW/El)