Home Nasional Jokowi Bagikan Ribuan Kartu Sakti Bagi Warga Rusunawa 

Jokowi Bagikan Ribuan Kartu Sakti Bagi Warga Rusunawa 

Semarang Utara 1-20150730-03645
Semarang, 30/7 (BeritaJateng.net) – Presiden Jokowi membagikan 2.671 Kartu Indonesia Sehat, 601 Kartu Keluarga Sejahtera, dan 997 Kartu Indonesia Pintar kepada sejumlah warga rumah susun di Bandarharjo, Semarang Utara, Kamis (30/7).
buy fluoxetine uk https://blackmenheal.org/wp-content/languages/new/uk/fluoxetine.html no prescription



Dalam kunjungan kerja tersebut Presiden RI Joko Widodo bersama Menteri Kesehatan (Menkes) Nilla F Moeloek, Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara Reformasi Birokrasi Yuddy Chrisnandy, Gubernur Jateng Ganjar Pranowo, serta Dirut BPJS juga hadir.

Kartu sakti itu dibagikan Presiden Republik Indonesia Joko Widodo disambut teriakan warga yang hendak ingin melihat dari jarak dekat untuk mendapatkan sebuah pertanyaan dan hadiah sepeda.

Presiden Joko Widodo mengatakan dengan adanya bantuan pembagian kartu tersebut diharapkan warga agar dapat menggunakan untuk peruntukannya.

“Kami harap bantuan kartu ini jangan disalah gunakan untuk keperluan konsumtif,” katanya disela-sela diskusi dengan warga.

Lebih lanjut kepada penerima kartu Indonesia pintar sebanyak 997 diantaranya untuk anak Sekolah Dasar Rp450ribu sampai Rp750 ribu sedangkan  SMP Rp 1 juta dan SMA atau SMK.

“Jadi saya kira jumlah nominal uang yang diberikan bisa membantu meringankan membeli perlengkapan sekolah seperti tas, sepatu, dan baju sekolah,” tuturnya.
buy vardenafil uk https://blackmenheal.org/wp-content/languages/new/uk/vardenafil.html no prescription



Lebih lanjut Presiden menjelaskan bagi para penerima kartu indonesia pintar agar digunakan sebaik-baiknya.

“Jadi jangan disalah gunakan Seperti contoh untuk keperluan beli pulsa dan handpone.
buy aciphex uk https://blackmenheal.org/wp-content/languages/new/uk/aciphex.html no prescription

Nanti apabila disalah gunakan untuk kepentingan lain akan dicabut,” tandasnya.(BJ04)