Home Headline Joko Sutanto Terima Tawaran Golkar Maju Pilkada 2020

Joko Sutanto Terima Tawaran Golkar Maju Pilkada 2020

529
Joko Sutanto Terima Tawaran Golkar Maju Pilkada 2020

Demak, 30/5 (BeritaJateng.net) – Setelah melalui berbagai tahapan dan pertimbangan Partai Berlambang Pohon Beringin ini, akhirnya muncul satu nama untuk dicalonkan sebagai calon Wakil Bupati Demak, Joko Sutanto dimana sekarang ini masih menjabat sebagai Wakil Bupati Demak sekaligus Ketua Dewan Penasihat Golkar. Meski demikian pencalonan tersebut Golkar harus berkualitas dengan Dua partai lain, PDIP dan PPP.

Menurut Ketua DPD Golkar Nurwahid, mengatakan, jika secara resmi Golkar menetapkan Joko Sutanto untuk mendampingi Estiana dalam Pilkada yang akan digelar pada tahun 2020 mendatang.

“Diharapkan koalisi ini mencapai kemenangan agar kedepannya Demak lebih baik,” ucap Nurwahid.

Sementara itu menurut Joko Sutanto, mengtakan, jika dirinya mengapresiasi Partai Golkar terkait pencalonan kembali sebagai Wakil Bupati Demak pada pemilu serentak tahun depan.

“Saya menerima pinangan partai Golkar untuk dicalonkan wakil bupati 2020, karena sudah minta ijin ke istri dan Alhamdulillah direstui maka dari itu saya siap maju kembali untuk dicalonkan sebagai Wakil Bupati,” tegas Joko Sutanto.

Guna mberikan informasi kepada masyarakat Demak, nantinya pada tanggal 9 Juli 2019 nanti, tiga partai koalisi PDIP, Golkar dan PPP menggelar Deklarasi pemenangan pasangan Estiana dan Joko Susanto. (BW/El)