Home Ekbis Jetstar Luncurkan Penerbangan Berbiaya Rendah dari Singapura ke Hat Yai Thailand

Jetstar Luncurkan Penerbangan Berbiaya Rendah dari Singapura ke Hat Yai Thailand

60
0
Jetstar

Jakarta, 27/7 (BeritaJateng.net) – Jetstar Asia hari ini mengumumkan rute baru penerbangan ke Hat Yai di Thailand Selatan. Mulai tanggal 3 November 2017, Jetstar Asia akan mengoperasikan empat penerbangan dalam seminggu dari Singapura ke Hat Yai.

Hat Yai, kota terbesar di selatan Thailand terkenal sebagai destinasi belanja,hiburan, kuliner dan juga medis yang populer bagi turis dari Singapura, Malaysia dan Indonesia. Lokasi wisata di Hat Yai termasuk diantaranya pantai, pasar apung Khlong Hae, air terjun Ton Nga Chang, danau Songkla, taman dan observatorium, juga arena adu banteng. Hat Yai menarik bagi para wisatawan muda dan keluarga yang ingin menjelajah Thailand lebih jauh.

CEO Jetstar Asia, Bara Pasupathi mengatakan “Penerbangan Singapura – Hat Yai yang hanya memakan waktu 1 jam dan 40 menit akan menjadi kota ketiga di Thailand yang dikunjungi Jetstar.”

“Dengan layanan baru kami, wisatawan Indonesia bisa terbang ke Hat Yai dari Palembang, Pekanbaru, Medan, Jakarta, Bali dan Surabaya melalui Singapura,” ujar Bara Pasupathi.

Selama masa promosi yang berlangsung 48 jam dari tanggal 27 Juli jam 10:00 – 29 Juli jam 10:00, harga tiket dari Indonesia ke Hat Yai melalui Singapura untuk sekali jalan dimulai dari harga Rp. 559,000.

Dengan layanan baru ini, lanjutnya, Jetstar Asia mengoperasikan total lebih dari 51 layanan ke Thailand setiap minggunya termasuk Bangkok dan Phuket. (Bj/El)