Home Headline Jennifer Dunn Kembali Tersangkut Kasus Narkoba

Jennifer Dunn Kembali Tersangkut Kasus Narkoba

860
0
Jennifer Dunn kembali ditangkap polisi akibat tersangkut kasus narkoba.

Jakarta, 2/1 (BeritaJateng.net) – Selebritis Jennifer Dunn ditangkap Direktorat Narkoba Polda Metro Jaya. Jennifer ditangkap terkait narkoba.

“Ya benar ada penangkapan artis. Inisial JD. Rencananya saya rilis jam 3 nanti,” kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono kepada wartawan, Selasa (2/1/2018). Jam 3 yang dimaksud adalah jam 15.00 WIB nanti.

Argo belum mau bicara banyak soal penangkapan tersebut. Seperti yang dikatakannya, soal penangkapan itu baru mau dibuka pukul 15.00 WIB nanti.

Dikonfirmasi terpisah, Dir Narkoba Polda Metro Jaya Kombes Pol Suwondo Nainggolan membenarkan artis yang ditangkap adalah Jennifer Dunn. “Benar,” ujar Suwondo saat ditanya apakah artis yang ditangkap adalah Jennifer Dunn.

Ini adalah kali ketiga Jennifer berurusan dengan polisi karena kasus narkoba. Sebelumnya ia sudah pernah tertangkap karena narkoba saat usianya masih 16 tahun pada 2005 silam. Tiga tahun berlalu Jennifer Dunn tertangkap lagi karena memiliki sabu-sabu pada tahun 2009 silam.

Pada penangkapan kedua tersebut, Jennifer Dunn dikabarkan tengah terlibat dalam pesta seks di kostnya. Saat itu usia Jennifer baru saja menginjak angka 20 tahun. Karena memakai narkoba, wanita kelahiran 10 Oktober 1989 dituntut hukuman 4 tahun penjara namun sudah bisa bebas pada tahun 2012.

Jennifer Dunn belum lama ini disorot setelah dilabrak seorang perempuan bernama Shafa Aliya. Shafa marah ke Jennifer yang dianggap merusak rumah tangga kedua orang tuanya.

Kini kasus narkoba ketiga Jennifer Dunn semakin menambah panjang daftar masalah yang menjeratnya.  (Bj/El)