Home Hiburan Jelang Konser 30 Tahun, Band Kahitna Siapkan Panggung Eksotis Penuh Kejutan

Jelang Konser 30 Tahun, Band Kahitna Siapkan Panggung Eksotis Penuh Kejutan

 

Jakarta, 4/2 (BeritaJateng.net) – Grup band Kahitna yang telah berkiprah di industri musik selama 30 tahun lamanya ini, akan mengadakan konser untuk menyambut usia 3 dasawarsa menginjak tahun ini. Personil Kahitna yang terdiri dari Hedi Yunus, Mario, Yovie Widianto dan Carlo tengah menggelar latihan persiapan konser yang akan diadakan di Jakarta Convention Centre, Senayan Jakarta, 13 Februari 2016.

Konser Kahitna memang selalu ditunggu penggemarnya, tidak heran bila tiketnya tersebut telah habis ludes terjual.

“Sudah menjadi tradisi di Kahitna. Sebelum konser dimulai, beberapa hari kita harus menggelar latihan bersama teman-teman. Kita mempersiapkan latihan untuk konser jadi lebih bagus. Alhamdulillah kita sudah sampai umur 30 tahun berkarya,” jelas Mario saat ditemui di studio kawasan Tebet Barat IX, Jakarta Selatan, Rabu (3/2/2016).

Yovie Widianto dan kawan-kawan rencananya akan membawakan lagu-lagu hitsnya. Pada konser nanti, mereka akan memberikan kejutan dari sisi aransemen yang dibawakannya nanti.

“Untuk aransemen banyak yang dirombak. Karena kan konser Kahitna biasanya baru improv penonton bisa nyanyi, nanti banyak jebakan penonton bisa nyanyi atau nggak. Dan ada lagu baru, ada juga kejutan yang ditampilkan tapi belum bisa kita bocorkan,” ujar Yovie.

Grup band yang berdiri pada 24 Juni 1986 ini, tidak hanya tampil sendiri. Mereka juga mengajak beberapa performer papan atas tanah air.

“Tiket yang dijual mencapai 5.000 lembar. Dalam konser nanti, ada juga bintang tamu seperti Raisa, Afgan, dan Titi DJ. Konser ini juga ada 3 stage di luar Plenarry Hall .Totalnya ada 4 stage,” tambah Yovie

Performer lain dipastikan akan menyanyikan salah satu lagu hits dari band asal kota Bandung tersebut. Hal tersebut lah yang membuat Hedi Yunus dan kawan-kawan excited.( BJ/70)