Jelajahi Dunia Baru dengan Sony BRAVIA OLED

Jelajahi Dunia Baru dengan Sony BRAVIA OLED
                  Jakarta, 30/8 (BeritaJateng.net) – Sony Indonesia hari ini memperkenalkan TV premium terbaik, BRAVIA OLED yang bertujuan untuk merevolusi masa depan home entertainment. Dengan teknologi TV mutakhir yang dimiliki, Sony BRAVIA OLED menghasilkan tingkat pencahayaan maksimal dan pengalaman visual menakjubkan.
                 Sony BRAVIA OLED memberikan pengalaman visual terbaru dengan kombinasi kualitas gambar superior dari OLED dan 4K HDR Processor X1™ Extreme, sound system pertama di dunia di dalam TV1 berlayar besar, dan faktor desain yang mutakhir.
             Dunia HDR telah berkembang pesat dengan hadirnya layanan video streaming, Blu-ray UHD 4K, dan baru-baru ini dengan game PlayStation®4. Lebih dari sebelumnya, teknik proses gambar yang akurat sekarang ini semakin memainkan peran penting dalam memberikan gambar yang memesona sesuai dengan tujuan para pembuat film atau pengembang game. Prosesor HDR 4K X1 ™ Extreme dari seri Z andalan Sony telah mendapat banyak pujian berkat  kemampuannya dalam menghasilkan gambar yang sangat hidup dengan tekstur, kedalaman, warna dan kontras yang luar biasa, membawa lompatan ke depan yang signifikan dalam dunia HDR. Dengan kedua seri TV terbarunya, Bravia OLED dan Z Series, Sony memperkenalkan kekuatan 4K HDR Processor X1™ Extreme kepada khalayak yang lebih luas.
                    Guna memberikan lebih banyak pilihan tampilan 4K HDR, Sony akan memperkenalkan TV 4K HDR OLED sebagai “BRAVIA OLED”. Sony BRAVIA OLED menggabungkan kejelasan 4K menakjubkan dengan pencahayaan, warna dan detil dari High Dynamic Range (HDR), yang digabungkan dengan prosesor gambar dan teknologi tampilan yang unik.
                    Berkat 8 juta piksel self-illuminating yang dimiliki OLED, Sony Bravia OLED seri A1  menghadirkan pengalaman visual yang telah diperkaya secara signifikan dengan kehitaman yang tiada tanding, warna otentik, gambar tanpa-blur dan sudut pandang yang lebar. X1 Extreme secara teliti mengatur jumlah piksel yang sangat besar serta meningkatkan kapabilitas OLED untuk menghasilkan gambar 4K HDR yang istimewa.
                   Inovasi BRAVIA OLED tidak hanya dalam hal performa gambar menakjubkan. Sony BRAVIA OLED seri A1 adalah TV layar besar pertama di dunia yang dapat menghasilkan suara menakjubkan dari layar. Memanfaatkan struktur OLED tanpa backlight, Sony mengembangkan teknologi Acoustic Surface™ terbaru yang dapat menghasilkan suara yang terdengar keluar dari layar. Ini memungkinkan penyatuan sempurna antara gambar dan suara yang tidak bisa didapat dari TV konvensional, serta menghasilkan sinkronisasi suara dan gambar yang lebar bahkan sampai ke bagian samping. Bersama sudut pandang  OLED yang sangat lebar, Sony BRAVIA OLED A1 menawarkan pengalaman visual dan suara  yang tidak tertandingi dari posisi menonton manapun.
                   Teknologi Acoustic Surface™ menunjang desain mutakhir dari Sony BRAVIA OLED dengan tidak lagi menggunakan speaker konvensional yang biasanya terletak di sekitar TV. Hasilnya adalah stand-less form factor yang unik, dengan meniadakan pengalihan dari gambar.
                    Seri A1 Sony BRAVIA OLED juga mendukung Dolby Vision™, format HDR dari Dolby Laboratories, yang ketika digabungkan dengan teknologi unik Sony semakin memperkaya pengalaman visual.
                    Sony terus memberikan excitement kepada para pelanggan dengan ekspresi visual yang ditingkatkan, yang didapat berkat gabungan ampuh antara teknologi perangkat display dengan teknologi image processing yang dimilikinya.
Red Dot Awards
                      Membuktikan dedikasinya untuk terus berinovasi, Sony telah menerima berbagai penghargaan dalam Red Dot Product Design Awards yang baru saja berlangsung. Beberapa produk ikonik di dunia saat ini dari berbagai kategori yang berbeda telah diberikan pengharaan Red Dot Product Design dan BRAVIA A1 mendapatkan penghargaan tertinggi dengan diberikannya penghargaan Red Dot: Best of the Best.
                    Red Dot Award adalah simbol kesempurnaan desain yang diakui secara global. Sebagai salah satu kompetisi desain terbesar dan ternama di dunia, penghargaan Red Dot Product Design 2017 menerima lebih dari 5.500 entry dari 54 negara. Produk dinilai oleh panel yang terdiri dari 40 perancang independen, dosen di bidang desain dan jurnalis.
                     Mengartikan kembali pengalaman menonton melalui bentuk dan fungsi, televisi Sony BRAVIA OLED A1 4K menghasilkan gambar dan kualitas suara menakjubkan dengan desain revolusioner. Kontras dan kecerahan warna yang sempurna dilengkapi dengan fitur 4K HDR yang dimiliki A1, 8 juta piksel self-emitting. Teknologi Acoustic Surface™ A1 yang inovatif menghasilkan suara menarik yang bergerak dan terdengar keluar dari layar televisi.
Fitur Utama dari Sony A1 Series:
A1E Series (Kelas Model 65” dan 55”) 4K HDR OLED TV
                 Menghadirkan OLED sebagai peranti display. Delapan juta piksel self-illuminating menghadirkan pengalaman visual yang diperkaya secara signifikan dengan kehitaman yang tiada tanding, warna otentik, gambar tanpa-blur dan sudut pandang menonton yang bebas.
                Menghadirkan teknologi Acoustic Surface™: seluruh layar teresonansi dengan suara menakjubkan langsung dari layar. Ini memungkinkan terjadinya penggabungan sempurna antara gambar dan suara yang tidak dapat dihasilkan TV konvensional.
                Menghadirkan  4K HDR Processor X1™ Extreme, menyediakan pengalaman menonton 4K HDR terbaik dengan menggabungkan tiga teknologi baru: Object-based HDR remaster, Super Bit Mapping™ 4K HDR dan Dual database processing.
                Menghadirkan warna hidup yang ekstensif dengan TRILUMINOS™ Display, yang ditingkatkan demi akurasi warna.
                 Menggunakan 4K X-Reality™ PRO untuk menghasilkan detil menakjubkan dengan algoritme unik Sony dari basis data pembuatan realita untuk konten apapun, seperti penyiaran TV, DVD, Disk Blu-ray, video Internet dan foto digital.
                 Teknologi Acoustic Surface™ menunjang desain mutakhir dari A1 series dengan tidak lagi menggunakan speaker konvensional yang biasanya terletak di sekitar TV. Hasilnya adalah stand-less form factor yang unik, dengan meniadakan pengalihan dari gambar.
                  TV Android memungkinkan Anda untuk menjelajahi dunia film, musik, foto, permainan, pencarian, aplikasi dan banyak lagi. Voice Search untuk mencari konten, menanyakan pertanyaan dan mengendalikan TV. Dengan Chromecast built-in, Anda dengan mudah dapat mengirim konten dari smartphone atau tablet ke TV. Dengan akses Google Play™, Anda dapat menikmati apa yang Anda suka lakukan di smartphone atau tablet, dari TV.
                  Peranti antarmuka Content Bar eksklusif dari Sony memungkinkan Anda untuk melihat konten secara nyaman, cepat dan intuitif tanpa terganggu melihat layar TV.
                 HDR kompatibel untuk menerima dan memroses sinyal standar baru video baru dengan tingkat kecerahan lebih tinggi, tingkat kontras yang lebih tinggi, dan warna yang lebih hidup melalui layanan video Internet, HDMI dan port USB. Mendukung format HDR Dolby Vision™.  (Bj)

Tulis Komentar Pertama