Home Headline Jatuh dari Lantai 6 Mall Plaza Simpang Lima, Penjual Balon Tewas

Jatuh dari Lantai 6 Mall Plaza Simpang Lima, Penjual Balon Tewas

1049
0
Jatuh dari Lantai 6 Mall Plaza Simpang Lima, Penjual Balon Tewas

Semarang, 11/2 (BeritaJateng.net) – Pengunjung mall dikawasan simpang lima kota Semarang, dikejutkan dengan jatuhnya seorang pria dari lantai enam matahari plaza simpang lima.

Korbandiketahui bernama Jarot Siswanto (35) warga Badak, Pandean Lamper, Gayamsari, Kota Semarang,  tewas setelah terjatuh dari ketinggian sekitar 20 meter dan terjatuh diareal parkir sepeda motor.

“Saya lagi makan di depan, ya dengar suara jatuh,  jawab salah satu pedagang kaki lima bernama Joko Yuwono, Katanya dari lantai 6, saya juga tidak lihat. Saya enggak berani mendekat, langsung lapor satpam,” ungkap Joko Yuwono pedagang kali lima di kawasan Plaza Simpang Lima.

Semantara itu dari pengakuan Rika Rika penjaga kantin yang ada di lantai 6 mal mengatakan, saat itu kondisi parkiran masih sepi. Namun dua orang pengunjung yang baru memarkirkan mobil melihat korban berdiri di atas pagar.

Jatuh dari Lantai 6 Mall Plaza Simpang Lima, Penjual Balon Tewas

“Saya nggak tahu persis. Tapi, ada dua orang naik ke atas. Dari rekaman CCTV yang dibuka, katanya korban lari dari lantai 5 naik ke lantai 6. Terus dia terjun,” katanya.

Rekan korban sesama PKL yang mangkal di jalan Ahmad Yani kota Semarang, mengenal korban sebagai orang yang baik. Dia juga sering melihat korban di sekitar mal.

“Dia pangilannya sastro balon, dikenal sangat baik, kalo dapat uang banyak, sering ngasih ke orang orang, kadang nagsih balon juga,” tutur Rika.

Sebelum ditemukan tewas, korban sempat terekam kamera pemantau berjalan di tempat parkir mobil yang berada di lantai 6 mal tersebut.

Aparat polrestabes semarang yang datang ke lokasi langsung melakukan identifikasi. Dari dompet korban petugas menemukan KTP dan uang tunai sebesar Rp. 1.650juta dari dompet korban. Warga sekitar mengenal korban sebagai penjual balon gas yang mangkal di seberang mal tersebut.

Untuk kepentingan penyelidikan, jenasah korban dibawa ke kamar mayat rsup dr kariyadi semarang untuk diautopsi. Hingga kini polisi masih menyelidiki penytebab korban terjatuh apakah karena bunuh diri atau ada penyebab lain. (Nh/El)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here