Home Lintas Jateng Jasa Marga Semarang Waspadai Antrean di Exit Tol Gayamsari

Jasa Marga Semarang Waspadai Antrean di Exit Tol Gayamsari

Ilustrasi
Ilustrasi
Ilustrasi

Semarang, 8/7 (BeritaJateng.net) – Jasa Marga cabang Semarang pada H-1 Lebaran, akan mengantisipasi ketersendatan di exit Tol Gayamsari karena peningkatan volume kendaraan yang melintas di depan Pasar Gayamsari.

General Manager Jasa Marga cabang Semarang Bagus Cahya mengatakan, prediksi puncak arus mudik Lebaran yang melintasi jalan tol dalam Kota Semarang akan terjadi pada H-2 nanti.

“Khusus untuk exit Tol Gayamsari, akan mendapat perhatian ekstra. Karena berdekatan dengan pasar tradisional dan biasanya terjadi ketersendatan akibat padatnya volume kendaraan yang melintas,” ungkapnya.

Oleh karena itu, lanjut Bagus, Jasa Marga cabang Semarang akan bekerjasama dengan jajaran Satlantas Polrestabes Semarang untuk melakukan rekayasa lalu lintas jika terjadi antrean kendaraan yang cukup panjang.

“Saat ini, Jasa Marga cabang Semarang hingga H-7 Lebaran akan menyiapkan kondisi permukaan jalan dan menutup lubang jalan. Selain itu, ada juga penambahan dan penggantian rambu lalu lintas, pengecatan marka jalan, penambahan reflektor atau guide post, serta pelebaran bahu jalan,” imbuhnya. (Bj23)