Home Ekbis Jaringan Fiber Biznet Capai 21000 KM

Jaringan Fiber Biznet Capai 21000 KM

850
0
Jaringan Fiber Biznet Capai 21000 KM

Semarang, 4/12 (BeritaJateng.net) – Operator internet Biznet kini telah memperluas jaringan fiber optic mencapai 21000 km, dari Semarang hingga Surabaya.

Presiden Director Biznet,  Adi Kusma menyampaikan bahwa Biznet terus melakukan perluasan jaringan fiber optic untuk menjangkau lebih banyak masyarakat yang membutuhkan koneksi internet cepat dan berkualitas baik.

“Biznet terus memperluas jaringan fiber optic untuk menjangkau seluruh masyarakat yang membutuhkan koneksi internet cepat dan berkualitas, perluasan 2018 ini mencakup Semarang hingga Surabaya,” terangnya.

Lanjutnya, perluasan jari gan tersebut diharapkan dapat memenuhi kebutuhan internet mulai dari Semarang, Kudus, Pati, Purwodadi, Bojonegoro, Lamongan, Gresik, dan Surabaya. Jaringan tersebut juga meningkatkan jaringan-jaringan lainya yang sudfah dibangun melalui rute selatan yaitu, Semarang, Ungaran, Salatiga, Solo, Ngawi, Madiun, Nganjuk, Mojokerto, Krian dan Surabaya.

“Jaringan Biznet saat ini telah hadir lebih 100 kota yang ada di pulau Jawa, Bali, Sumatra, dan Batam dengan perluaan yang terus berjalan hingga saat ini. Infrastruktur jaringan Biznet terus dikebut dan 2018 nanti sudah dapat di akses oleh seluruh kota-kota besar di Indonesia,” tambahnya. (AK/El)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here