Jangan Lewatkan Promo Spesial Motor Honda di Jateng Fair 2017

Jangan Lewatkan Promo Spesial Motor Honda di Jateng Fair 2017

Semarang, 30/8 (BeritaJateng.net) – Memeriahkan hari jadi Provinsi Jawa Tengah yang ke-67, Astra Motor Jateng menghadirkan beberapa promo menarik pada gelaran pesta rakyat Jateng Fair 2017 di PRPP Semarang hingga 10 Spetember 2017 ini. Promo berupa potongan harga pembelian motor dihadirkan oleh Astra Motor Jateng pada booth Honda yang berdesain kontainer pada Jateng Fair 2017.

Kepala Bagian Marketing Astra Motor Jateng menyampaikan bahwa beragam line-up motor Honda di hadirkan selama gelaran Jateng Fair 2017. Pihaknya memamerkan beragam jenis motor mulai dari tipe matic, bebek, sport, premium, hingga jajaran motor besar turut meramaikan acara tahunan warga Jateng tersebut.

“Khusus pada Jateng Fair 2017, kami memiliki beberapa promo yang bisa dimanfaatkan oleh masyarakat yang memiliki rencana pembelian motor. Kami hadirkan potongan DP (Down Payment) hingga Rp 2 Juta, beragam pada setiap tipenya,” ujar Sukamto.

Sebagai gambaran, lanjut Sukamto, untuk motor Honda All New Beat tipe CBS ISS, Astra Motor Jateng menghadirkan potongan pada DP, dari kisaran normal sebesar Rp 2,3 juta  menjadi Rp 700.000,- dengan angsuran sebesar Rp 680.000,- selama 35 bulan. Honda Jateng memberikan promo pada setiap tipe dengan jumlah potongan yang berbeda-beda.

Selain promo pada motor-motor reguler, Astra Motor Jateng membawa deretan motor-motor besar dan permiun pada ajang Jateng Fair 2017. Honda Big Bike seperti Honda Rebel, CB500F, CB500X, dan jajaran motor premium Honda CBR250RR, CRF250RALLY dan PCX diboyong untuk dikenalkan kepada pengunjung festival.

Memang akhir-akhir ini, Astra Motor Jateng selaku Main Dealer tengah giat memasarkan Big Bike kepada masyarakat. Produk unggulan yang belum lama dikenalkan, Honda CMX500 Rebel selalu menarik perhatian setiap kali dipamerkan dan menjadi tipe Big Bike yang paling diminati masyarakat.

“Honda Rebel dengan bandrol Rp 150.440.000,- yang dipasarkan semenjak Juni 2017 sudah berhasil terdistribusi sebanyak 12 unit, dimana 9 unit merupakan pembelian pada bulan Agustus 2017 ini. Hasil ini cukup baik, mengingat konsumen Big Bike sangat tersegmen dan premium,” tutup Sukamto.(AK/EL)

Tulis Komentar Pertama