Home News Update Jalin Soliditas, Polres Demak Futsal Bareng Wartawan

Jalin Soliditas, Polres Demak Futsal Bareng Wartawan

3013
0
Jalin Soliditas, Polres Demak Futsal Bareng Wartawan

Demak, 3/2 (BeritaJateng.net) – Jelang Pilkada Jateng, Polres Demak terus memperkuat fisik dan mental anggotanya dengan kegiatan olah raga.

Jika biasanya bermain sepakbola dengan masyarakat maupun instansi lainnya, kali ini
tim senior Polres Demak, Futsal bareng Wartawan Demak, Jumat (2/2/2018) siang.

Pertandingan persahabatan yang berlangsung di lapangan futsal Graha Sakinah, yang terletak di Jalan Lingkar Demak tersebut, dimenangkan oleh tim Polres Demak dengan skor telak 10 – 4.

Kapolres Demak, AKBP Maesa Soegriwo , kapten tim Polres Demak berhasil menciptakan hattrik, sedangkan dua gol tim Wartawan Demak disumbang oleh Wika Setiawan wartawan Detik.com.

Menurut Maesa, acara futsal bareng ini, sebagai ajang menjalin tali silaturahmi. Selain itu, juga menyiapkan fisik dan mental anggota Polres Demak, melalui kegiatan olah raga, sebelum pesta demokrasi di Jateng dimulai.

Jalin Soliditas, Polres Demak Futsal Bareng Wartawan

”Wartawan merupakan mitra kami. Pertandingan ini sebagai ajang memperkokoh tali silaturahmi. Apalagi, kita sering bertemu dalam hal pemberitaan, ” kata AKBP Maesa, seusai pertandingan.

Jalannya pertandingan persahabatan berlangsung seru. Layaknya laga final, kedua tim jual beli serangan.

Tim Polres Demak mengambil inisiatif menyerang sejak awal, hasilnya tim Wartawan Demak kerepotan.

Beruntung duet maut di lini belakang, Ari Widodo dari Kompas.com dan penjaga gawang, Wisnu Budi dari Beritajateng.net, mampu meladeni permainan tim Polres Demak.

Mendapat serangan bertubi – tubi, pertahanan tim wartawan akhirnya berhasil dijebol oleh tendangan keras Kapten tim Polres Demak, AKBP Maesa.

Ketinggalan skor 1- 0 , tim Wartawan Demak balas menyerang hingga akhirnya berhasil menjebol gawang tim Polres Demak, sehingga bisa menyamakan kedudukan.

Walau sempat membobol gawang lawan dan mempunyai suntikan moral untuk bangkit, namun tim Wartawan Demak tetap tidak dapat mengimbangi permainan cantik tim Polres Demak.

Hingga akhirnya peluit panjang wasit mengakhiri pertandingan, dan tim Wartawan Demak kalah telak dengan skor 10 – 4.

“Kawan – kawan sudah tampil bagus dan bisa mengimbangi permainan lawan. Tapi karena kami tidak pernah futsal, ya jadinya begini. Semangat, kita tetap semangat, yang penting main dulu, kalah urusan nanti, ” kata Manager Tim Wartawan Demak, Sus Mintarta dari Kompas TV.

Kapolres Demak, AKBP Maesa, mengapresiasi permainan tim Wartawan Demak, walaupun jarang melakukan olah raga futsal namun dapat memberi perlawanan sengit.

“Kami mengakui cukup kerepotan menghadapi tim wartawan di babak pertama, namun mereka kalah fisik sehingga di babak kedua permainan mereka melemah. Kami akan agendakan kegiatan ini selanjutnya, agar terjalin soliditas antara Polres Demak dan Wartawan Demak,” pungkasnya. (El)