Home News Update Jalin Silaturahim, Walikota Buka Bersama Wartawan

Jalin Silaturahim, Walikota Buka Bersama Wartawan

Walikota Semarang Hendrar Prihadi memberikan sambutan dalam buka berama wartawan
Walikota Semarang Hendrar Prihadi memberikan sambutan dalam buka berama wartawan
Walikota Semarang Hendrar Prihadi memberikan sambutan dalam buka berama wartawan

Semarang, 9/7 (BeritaJateng.net) – Sebagai bentuk ungkapan syukur dan menjalin silaturahim, Walikota Semarang Hendrar Prihadi, SE, MM mengadakan buka bersama (bukber) wartawan di RM Dapur Pedas jalan Kedungmundu Semarang.

Meski acara bukber molor dari jadual karena kejebak macet, namun acara bukber berjalan dengan lancar dan penuh keguyuban.

Hendy (Panggilan akrab Hendrar Prihadi.red) mengaku sangat senang dengan berkumpulnya puluhan wartawan dari berbagai media. Hendy mengatakan, selain untuk mengungkapkan syukur, bukber tersebut sebagai ajang silaturahim karena sangat jarang berkumpul bareng wartawan.

“Mudah-mudahan jalinan silaturahim ini bisa membawa dampak yang baik untuk terus bekerja sama yang baik dan saling menguntungkan,” tuturnya.

Hendy juga meminta wartawan untuk bisa memberikan masukan dalam membangun Kota Semarang khususnya di era lima tahun ke depan.

“Kebetulan saya kembali mendapatkan amanah untuk maju lagi dalam pencalonan walikota. Untuk itu, saya berharap masukan dari rekan-rekan wartawan dalam rangka membangun Kota Semarang menjadi lebih baik lagi,” ujarnya lagi.

Sementara perwakilan wartawan Deo, menyampaikan terima kasih atas acara yang digelarnya. Wartawan berharap jalinan silaturahim tersebut bukan karena Hendrar Prihadi maju sebagai calon walikota, tapi jalinan ini bisa terus berlanjut seandainya Hendrar Prihadi menjadi walikota.

“Mudah-mudahan acara seperti ini bukan karena Pak Hendy maju lagi menjadi walikota tapi seandainya sudah jadi, silaturahim akan terus dilakukan,” pintanya.

Acara yang juga dihadiri Ketua DPRD Kota Semarang Supriyadi, S.Sos ini ditutup dengan foto bersama. (BJ)