Home Hiburan Jalin Kerjasama Dafam Hotel Kunjungi Kantor BeritaJateng.net

Jalin Kerjasama Dafam Hotel Kunjungi Kantor BeritaJateng.net

684
Management Dafam dan BeritaJateng.net berfoto bersama dalam rangka silaturahmi dan jalinan kerjasama.
Management Dafam dan BeritaJateng.net berfoto bersama dalam rangka silaturahmi dan jalinan kerjasama.
Management Dafam dan BeritaJateng.net berfoto bersama dalam rangka silaturahmi dan jalinan kerjasama.

Semarang, 21/8 (BeritaJateng.net) – Dalam rangka menjalin silaturahmi dan kerjasama, management Hotel Dafam Semarang mengunjungi kantor BeritaJateng.net di jalan Arteri Soekarno Hatta No. 5 C Semarang, Jumat (21/8).

Dalam kunjungannya kali ini management Hotel Dafam Semarang bersilaturahmi dengan karyawan dan crew BeritaJateng.net.

“Kita memang sengaja untuk meluangkan waktu dapat hadir ke kantor BeritaJateng.net, untuk bersilaturahmi bersama dan menjalin hubungan kerjasama bersama Hotel Dafam Semarang selama ini,” tutur Farano Asst PR Hotel Dafam Semarang saat mengunjungi Kantor BeritaJateng.net.

Meneruskan amanah dari GM Hotel Dafam Pak Dony Avianto, lanjut Farano, bahwa ia menyampaikan ucapan terimakasih kepada media BeritaJateng.net yang selama ini telah membantu pemberitaan tentang kegiatan dan promo di Hotel Dafam Semarang, dan kedepan dapat menjalin kerjasama yang lebih baik dan bermanfaat bagi kedua pihak.

Selain menjalin tali silaturahmi management Hotel Dafam Semarang, juga memperkenalkan Public Relation Excutive (PR) barunya yakni Dessy Triastuti, yang untuk kedepannya dapat membantu dalam menjalin silaturahmi dan bisnis kedepannya.

Silaturahmi tersebut disambut oleh Takhrodjie, SA (Odjie) selaku Pimpinan Redaksi BeritaJateng.net yang menyambut baik dengan kedatangan Management Hotel Dafam Semarang.

“Terimakasih kedatangannya dari pihak Hotel Dafam Semarang untuk sudi bersilaturahmi ke Kantor BeritaJateng.net, semoga dengan adanya jalinan yang baik ini dapat berkelanjutan kedepannya,” katanya.

Setelah mengobrol dan candatawa bersama dilanjutkan dengan foto bersama oleh Crew BeritaJateng.net dan Management Hotel Dafam Semarang.(BJ06)

Advertisements