Home Ekbis Jajal Yuk Nikmatnya Nasi Goreng di Hotel Santika Premiere Semarang 

Jajal Yuk Nikmatnya Nasi Goreng di Hotel Santika Premiere Semarang 

351

hotel santika premiere semarang

Semarang, 4/11 (BeritaJateng.net) – Penggemar masakan nasi goreng  bisa mampir ke Café Delima Hotel Santika Premiere Semarang selama bulan November 2015. Sebab, hotel yang terletak di Jalan Pandanaran No 116-120 Semarang ini menyajikan menu-menu nasi goreng.

“Jika Anda penyuka hidangan dengan cita rasa yang pedas, maka Nasi Goreng Cumi ini bisa menjadi pilihan yang sangat tepat. Hidangan ini mengedepankan rasa gurih, pedas dengan cumi yang empuk dan enak di lidah,” ujar Public Relation executive Hotel santika Premiere Semarang Ratih Sotyaningtyas atau yang akrab disapa Aii.

Yang tak kalah lezatnya adalah Nasi Goreng Kambing. Rasa Nasi Goreng kambing ini kaya akan rempah. Dengan potongan daging kambing yg empuk dan kismis menjadi ciri dari nasi goreng ini.

Selain itu, yang sudah tidak asing lagi adalah Nasi Goreng Ayam. Yang membedakan dari Nasi Goreng Ayam kebanyakan adalah adanya potongan ayam goreng yang unik. Rasanya gurih dan manis.

Untuk bisa menikmatinya bisa datang langsung ke Café Delima Hotel Santika Premiere Semarang yang berlokasi di jalan Pandanaran No 116-120 Semarang.

“Selain tiga sajian Nasi Goreng tersebut, di Café Delima juga menyediakan beberapa makanan lain yang juga enak dan juga lezat. Baik makanan nusantara, maupun western food. Harga tiga menu Nasi Goreng ini masing-masing Rp 35.000/++ saja,” katanya. (Bj)