Home News Update Jadwal Padat, Hendi Ajak Tia Keliling Kampanye

Jadwal Padat, Hendi Ajak Tia Keliling Kampanye

IMG_9098

Semarang, 4/11 (BeritaJateng.net) – Padatnya jadwal undangan untuk melakukan dialog bersama warga, praktis membuat calon walikota Semarang nomor urut 2, Hendrar Prihadi alias Hendi hanya memiliki sedikit waktu untuk bersama keluarga.

Dalam satu hari, Hendi menerima lebih dari tiga puluh undangan untuk menghadiri berbagai acara yang diinisiasi oleh warga. Hendi sendiri selalu berusaha untuk menghadiri undangan-undangan tersebut, sehingga untuk dapat tetap memiliki waktu bersama keluarga, tidak jarang dirinya mengajak serta keluarganya untuk bisa mengobrol di mobil dalam perjalanan dari satu tempat ke tempat lainnya.

Hal ini yang terlihat pada saat Hendi menghadiri undangan silaturahmi dari warga Pendrikan Kidul, Semarang Tengah.

Hendi (Hendrar Prihadi) saat itu datang bersama istrinya Tia Hendrar (Krisseptiana SH.MM.). Disambut hangat oleh ratusan warga, Hendi dan Tia datang dengan serasi dan kompak memakai baju putih. Tia pun tampak setia menunggu Hendi saat memaparkan visi misi serta berdialog bersama warga.

“Saya telah berkomitmen untuk memberikan seluruh waktu saya kepada sedulur-sedulur di Kota Semarang dan hal tersebut telah dipahami istri dan anak-anak saya,” tutur Hendi.

“Selain itu, dukungan yang diberikan keluarga saya setiap pagi juga selalu memantapkan saya untuk untuk terus bergerak bersama sedulur-sedulur,” tambah Hendi.

Ketika ditanya perihal seberapa sering Tia diajak berkeliling, Hendi mengatakan, “kalau waktunya pas dan tidak ada kesibukan lain, sebisa mungkin saya mengajak untuk ikut.”

Seperti diketahui, Krisseptiana SH.MM atau yang biasa disapa Tia Hendrar juga merupakan tokoh wanita di Kota Semarang. Istri calon Walikota Semarang petahana Hendrar Prihadi ini dikenal sebagai tokoh penggerak PKK Kota Semarang.

Dirinya berhasil membawa Kota Semarang meraih beberapa penghargaan, diantaranya ‘Posyandu Terbaik Se-Indonesia 2015’, ‘Bakti Koperasi dan UKM 2015’,  serta ‘Juara 1 Tim Penggerak Program Kesejahteraan Keluarga Tingkat Provinsi 2014’. (Bj)