Home Hukum dan Kriminal Jadi Saksi, Hendi Dicecar 32 Pertanyaan

Jadi Saksi, Hendi Dicecar 32 Pertanyaan

image

Semarang,10/6 (BeritaJateng.net) – Pemanggilan Wali Kota Semarang Hendrar Prihadi oleh Kejati, sebagai saksi untuk memberikan keterangan kasus Kolam Retensi Muktiharjo diajukan 32 pertanyan oleh penyidik Kejati, Rabu (10/6).

Pemeriksaan dilakukan selama tujuh jam mulai pukul 09.00 hingga 18.00 di ruang pidana khusus.

“Tadi sedang dilakukan pemeriksaan sebagai saksi, ada sekitar 32 pertanyaan selebihnya nanti sama tim penyidik saja ya, saya laper,”ucap Hendi usai keluar ruangan penyidikan.

Kehadiran Wali Kota semarang sebagai saksi sangat membantu penyelidikan kasus Kolam Retensi Muktiharjo. “Pak Hendi sangat bagus dan kooperatif dalam pemanggilan sebagai saksi, sangat membantu pemeriksaan penyidik, pemeriksaan dilakukan mulai Pukul 8.30 hingga 18.00 ini baru selesai dan diajukan sekitar 32 pertanyaan menyangkut kasus Kolam Retensi Muktiharjo,”jelas Eko Suwarni Kasipenkum Kejaksaan Tinggi Jateng.

“Dalam pemanggilan ini baru pertama dan Wali kota datang tepat waktu, seharusnya Wali kota tahu permasalahannya, dan sementara ini masih sebagai saksi, untuk hasil belum tahu, karena semua masih dalam penyelidikan dan semua kapasitas ketua anggota penyidik.”kata Kajati Jateng Hartadi.

Dalam pemanggilan Walik ota Semarang Hendrar Prihadi sebagai saksi kasus Kolam Retensi Muktiharjo, pihak penyidik belum ada rencana pemanggilan kembali.(BJ04/06)