Home News Update Jabat Sekwan DPRD Jateng, Indra Surya Minta Dukungan Wartawan

Jabat Sekwan DPRD Jateng, Indra Surya Minta Dukungan Wartawan

Sekwan baru DPRD Jateng Indra Surya
Sekwan baru DPRD Jateng Indra Surya
Sekwan baru DPRD Jateng Indra Surya

Semarang, 11/2 (BeritaJateng.net) – Sekretaris DPRD Jawa Tengah Indra Surya yang baru dua minggu menjabat terus melakukan komunikasi intensif dengan pihak terkait yang ada di DPRD Jateng.

Setelah melakukan koordinasi intensif dengan pimpinan dewan, pimpinan fraksi dan anggota komisi, Rabu (11/2) siang, Indra melakukan silaturahmi dengan wartawan peliput DPRD Jateng.

Dalam perkenalannya, Indra mengharapkan agar sinergitas sekretariat dewan dengan kalangan wartawan yang sudah terbina selama ini terus ditingkatkan agar kinerja instansi yang dipimpinnya dapat berjalan dengan baik dan sesuai harapan masyarakat.

“Saya harapkan dibantu kerjasama dalam hal pemberitaan yang baik dan berimbang agar pembangunan Jawa Tengah berjalan dengan baik pula,” ungkapnya.

Mantan Kepala Bakorlin I Pati tersebut tidak lupa menitipkan pesan agar berita berita yang dimuat wartawan di lingkungannya tidak menyakiti pihak pihak tertentu.

Oleh karena itu dia mengharapkan agar menjaga keseimbangan berita dengan melakukan kroscek dengan sumber berita terkait.

“Sekarang ini era keterbukaan semakin luas, namun demikian saya harapkan terbuka yang bertanggungjawab,” harapnya.

Indra Surya mulai berkarir sebagai PNS pada tahun 1985, berbagai macam jabatan sudah pernah dia emban. Pria kelahiran Medan Sumatera Utara ini pernah menjabat sebagai kepala desa, camat, kepala BKD, Inspektorat, Plt Bupati Pati dan terakhir Kepala Bakorlin I Pati sebelum akhirnya dilantik sebagai Sekretaris DPRD Jateng. (BJ013)