Home News Update IWAPI Deklarasikan Dukung SibAgus

IWAPI Deklarasikan Dukung SibAgus

1010
Ikatan Wanita Pengusaha Indonesia (Iwapi)
Ikatan Wanita Pengusaha Indonesia (Iwapi)
Ikatan Wanita Pengusaha Indonesia (Iwapi) Kota Semarang berfoto bersama Calon Wakil Walikota Semarang Agus Sutyoso.

Semarang, 30/8 (BeritaJateng.net) – Ikatan Wanita Pengusaha Indonesia (IWAPI) Kota Semarang menyatakan siap mendukung pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Semarang Sigit Ibnugroho Saraspono – Agus Sutyoso “SibAgus” agar dapat menghidupkan UMKM Kota Semarang.

Hal tersebut disampaikan oleh Hj. Lidya Rini selaku ketua IWAPI Semarang usai mengadakan rapat kepengurusan IWAPI Kota Semarang di Gama Candi Resto, Sabtu (29/8) petang.

Lidya mengatakan bahwa pihaknya sebagai pelaku bisnis menengah hingga saat ini belum terlalu diperhatikan. Sehingga dengan melihat figur Sigit bersama Agus (SibAgus) yang mempunyai leadersip dan berlatar belakang pengusaha dapat membantu dan membimbing para pelaku usaha kecil dan menengah di Kota Semarang.

“Sejak pertama, sepertinya ada wacana yang berbeda pada pasangan walikota Sigit dan Agus ini, dengan latar belakang pengusaha dan birokrat sangat cocok untuk menjadi pemimpin. Setelah kita bertemu dengan pak Agus Sutyoso kami juga menjadi tambah yakin dengan visi dan misi mereka untuk membangun Kota Semarang menjadi lebih bagus,” tutur Ketua IWAPI Semarang.

Menurutnya, IWAPI ingin mendapatkan sesuatu yang baru. Pihaknya meyakini dengan andil SibAgus yang berorientasi pada perubahan nantinya dapat memberi solusi IWAPI, serta dapat menjadikan IWAPI sebagai suatu marketing khusus UKMK di Kota Semarang dan dapat menumbuhkan ekonomi daerah.

“Kita IWAPI sebagai pelaku bisnis menengah atas juga dapat merekrut pelaku-pelaku bisnis muda untuk bergabung menjalankan dunia usaha di Kota Semarang ini, dari kami yang terpenting pasangan calon Walikota Semarang dapat membantu semua segmen untuk memajukan dunia usaha di Semarang ini,” tambahnya.

Sesuai komitmen awal bersama IWAPI dan SibAgus, pihaknya akan saling mengingatkan dan tak hanya mengekor saja kepada Walikota nantinya. Ia yakin akan kedepan visi dan misi dengan pak Agus Sutyoso dapat menghidupkan UKM di Kota Semarang.

“Dengan anggota sekitar 300-an Ikatan Wanita Pengusaha Indonesia (IWAPI) bersinergi antara pasangan SibAgus dapat ikut mendukung memenangkan Pilwalkot Desember 2015 nantinya,” ujar Lidya Rini didampingi oleh Claudyna C Ningrum Sekretaris IWAPI, Nurul Laila Kabid. Perdagangan IWAPI, Tri Heri Sunarto Kabid Organisasi IWAPI.(BJ06)

Advertisements