Ita: Silakan Demo Tapi Jangan Rusak Taman Kota

Wakil Walikota Semarang Hevearita Gunaryanti Rahayu meninjau lokasi taman di Jalan Pahlawan yabg rusak akibat demo.

Semarang, 8/9 (BeritaJateng.net) – Wakil Wali Kota Semarang Hevearita Gunaryanti Rahayu mengecam tingkah para supir taksi konvensional yang merusak taman kota saat demontrasi menolak taksi online.

              “Kalau mau demo silakan, tapi jangan rusak taman kota,” ujar Wakil wali kota Semarang Hevearita Gunaryanti Rahayu.
              Mbak Ita sapaan akrab Hevearita menyayangkan sikap para pendemo yang tak memperhatikan aturan. “Taman ini kan dibikin dari dana negara. Ini aset. Kalau mau demo ya silakan karena itu hak dari masing masing orang. Yang penting jangan merusak aset atau  barang yang sudah kita maintance dengan biaya dengan tenaga untuk menjadikan kota ini indah,” katanya.
Aksi demo taxi konvensional dengan menggelar aksi teatrikal menarik mobil di jalan pahlawan Semarang.  Doc.  Lim Winasdy
Aksi demo taxi konvensional dengan menggelar aksi teatrikal menarik mobil di jalan pahlawan Semarang.
Doc. Lim Winasdy
                   Ita mengaku sudah memerintahkan dinas terkait seperti Dishub, Disperkim, dan Satpol PP untuk mengamankan apabila ada pendemo terlebih mengamankan aset pemerintah.
                 “Dinas terkait saya minta untuk menjaga. Gak tahu mau dikasih barikade atau apapun agar aman atau steril dari para pendemo. Karena seringnya pendemo itu merusak taman kota,” imbuhnya. (El)

Tulis Komentar Pertama