Home News Update Ita: Pasar Apung Potensial Jadi Tempat Wisata Kota Semarang

Ita: Pasar Apung Potensial Jadi Tempat Wisata Kota Semarang

IMG_20150817_160103

Semarang, 17/8 (BeritaJateng.net) – Festival Pasar Apung jika digelar secara rutin setiap tahunnya sangat potensial menjadi tempat wisata Kota Semarang. Hal ini disampaikan Hevearita Gunaryanti Rahayu (Ita) calon Wail Walikota Semarang.

Menurut Ita, panggilan akrab calon wawalikota ini, Wisata Pasar Apung tersebut harus dilaksanakan secara rutin dan bervariasi di Kota Semarang.

“Saya sangat mengapresiasikan adanya kegiatan ini, dan saya harapkan kegiatan seperti ini dapat diadakan rutin beberapa kali setiap tahunnya jadi tidak hanya sekali-sekali saja, namun harus ada variasi kegiatan lainnya seperti saat ini memasak mungkin berikutnya bisa untuk kegiatan anak-anak,” tutur Ita saat berkunjung di stand Festival Pasar Apung.

Ia juga mengharapkan bahwa acara tersebut dapat dikemas dengan lebih baik dengan mengajak ikut serta komunitas dan club-club di Semarang.

“Ini bisa menjadi salah satu potensi wisata yang ada di Kota Semarang, asal dapat dikemas dengan lebih bagus, nantinya jika ini sudah dipromosikan pasti akan lebih ramai dan harus diantisipasi tentang kegiatan ini juga dari segi lalulintasnya, persiapan-persiapannya dari panitia jika dapat dikemas dengan lebih baik kedepan pastinya akan tambah memajukan pariwisata di Kota Semarang ini,” tambahnya.(MG-3)