Home Headline Ita Pamer Kemajuan Investasi Semarang di Depan Chairul Tanjung

Ita Pamer Kemajuan Investasi Semarang di Depan Chairul Tanjung

11
Transmart Majapahit Semarang Resmi Dibuka

Semarang, 7/10 (BeritaJateng.net) – Wakil Wali Kota Semarang, Hevearita Gunaryanti Rahayu mengklaim pembangunan Kota Semarang pada masa pemerintahan Hendi-Ita berdampak besar pada perekonomian. Di bagian timur Kota Semarang yang dulunya sepi, dia menyebutkan saat ini investor mulai melirik kawasan yang berbatasan dengan Kabupaten Demak ini.

Bahkan, dalam waktu dekat Pemerintah Kota (Pemkot) Semarang berencana membangun Simpang Lima kedua di daerah Semarang bagian timur. Hal ini dimaksudkan agar pembangunan di wilayah timur dapat berjalan lebih pesat.

“Kami juga akan membangun outer ringroad yang akan melewati kawasan ini. Tujuannya adalah memecah keramaian yang saat ini masih terpusat di Semarang bagian tengah,” katanya saat pembukaan Transmart Majapahit.

Di hadapan bos TransCorps, Chairul Tanjung, Hevearita mengajak Chairul untuk tidak ragu menanamkan investasi di Kota Semarang. Ita, sapaan akrabnya juga memamerkan kemajuan Kota Lama Semarang yang siap menjadi primadona investasi.

“Mumpung Pak Chairul Tanjung sedang di Semarang, saya curcol sambil mengajak untuk berinvestasi di sini. Kalau menjadwalkan untuk bertemu, mungkin tidak bisa karena beliau sangat sibuk,” ujarnya.

Ita juga meminta Chairul Tanjung untuk sering-sering berkunjung ke Kota Semarang untuk melihat potensi investasi di kota lumpia. “Seminggu sekali bisa diagendakan. Pokoknya Pak Chairul Tanjung jangan ke lain hati dulu,” tuturnya.

Wakil Wali Kota Semarang mengaku kagum pada Chairul Tanjung yang bisa membangun bisnis hingga begitu besar. Transmart Majapahit yang merupakan gerai ke-131 di seluruh Indonesia dan berkonsep modern menjadi alasan Ita untuk menggandeng Chairul untuk bersama-sama membangun Kota Semarang. (El)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

seventeen − fifteen =