Home News Update Istri SibAgus Cicipi Bubur Candil Bareng Padagang Pasar KarangAyu

Istri SibAgus Cicipi Bubur Candil Bareng Padagang Pasar KarangAyu

IMG_7021

Semarang, 4/9 (Beritajateng.net) – Ada pemandangan menarik di pasar Karangayu Semarang, Kamis (4/9) pagi. Daning Arista Putri Istri calon Walikota Semarang Sigit Ibnugroho tak hanya mensosialisasikan paslon nomor urut 3 SibAgus dalam Pilwakot. Daning, sapaan akrabnya, menyempatkan berbelanja di pasar Karangayu Semarang.

Ia tak canggung duduk bersama dengan pengunjung pasar KarangAyu Semarang sambil sarapan bubur bersama.

Kumainah, nenek warga Gedongsongo Manyaran Semarang bersalaman dan ikut duduk bersama dengan Istri Sigit Ibnugroho Calon Walikota Semarang, untuk ikut bersama-sama sarapan bubur candil.

Blusukan tersebut diikuti rombongan Kaukus Perempuan Pendukung SibAgus(KPPS) yang diketuai oleh Umi Surotud Diniyah dan Daning Arista Putri sebagai penasehat KPPS.

Tim KPPS ikut memeriahkan dengan membagikan “Clemek” dan stiker untuk dipakai oleh para pedagang. Pada saat pembagian tersebut langsung diburu oleh para pedagang, yang saling berebut mendapatkan Clemek bergambarkan paslon SibAgus tersebut. Setelah mendapatkan clemek tersebut para pedagang ikut berfoto bersama oleh Daing Arista Putri Istri Sigit Ibnugroho calon Walikota Semarang 2015.(BJ06)