Home News Update Istri Paslon SibAgus Berikan Santunan Warga Ngesrep

Istri Paslon SibAgus Berikan Santunan Warga Ngesrep

IMG-20150823-WA0018

Semarang, 23/8(BeritaJateng.net) – Dalam acara Jalan Sehat Warga RW02 Kelurahan Ngresep Jatingaleh ini tak seperti biasanya, jalan sehat kali ini dihadiri oleh istri para calon Walikota dan Wakilnya yakni Ibu Sigit dan Ibu agus dari pasangan SibAgus yang ikut memberikan Santunan kepada Warga kurang mampu.

Dalam kunjungannya istri-istri paslon Wakil dan Walikota kepada warga RW02 Ngresep Jatingaleh tersebut merupakan silaturahmi terhadap masyarakat setempat, ikut terjun langsung mengikuti kegiatan jalan sehat dan juga ikut mensosialisasikan untuk mengenalkan paslon Walikota Sigit dan Agus (SibAgus).

Dan dalam acara jalan sehat tersebut istri paslon walikota SibAgus ini juga menyempatkan untuk memberikan bantuan kepada warga RW02 Ngesrep Jatingaleh yang sedikit kurang mampu. Bantuan tersebut diberikan langsung oleh warga oleh istri pasangan Sibagus ini, dan beberapa bantuan santunan tersebut diberikan diantaranya ibu Purwati warga RT 01/RW02, Triyati RT 08/RW02, dan Widi Haryuni RT06/RW02 Kelurahan Ngresep Jatingaleh Semarang.

“Saya bersama Ibu Agus memang meluangkan waktu untuk hadir dan ikut jalan sehat bersama warga kelurahan Ngesrep ini, kita berdua bersilaturahmi kepada warga dan ikut memberikan bantuan langsung kepada warga yang membutuhkan dan memprihatinkan. Selain itu Kami juga ikut memberikan hadiah-hadiah untuk para warga yang ikut meramaikan jalan sehat ini,” jelas Daning Arista Putri Istri dari Sigit Ibnugroho Calon Walikota Semarang.

Dan ternyata, lanjut Istri paslon Sibagus ini, banyak warga yang sudah mengenal siapa suami kami, dan banyak warga Ngesrep yang ikut mendukung saat pilwalkot Desember nanti. “Kami berharap dengan adanya ikut terjun langsung bersama warga dapat mendapatkan suara untuk suami kita nantinya,” tuturnya.

Tak hanya berhenti disini, kita membentuk tim perempuan SibAgus untuk dapat mencari warga-warga yang membutuhkan bantuan dan dan santunan. Dan nantinya Tim Perempuuan ini juga akan kunjungan ke posyandu, PKK, pasar murah, lomba-lomba mewarnai, dan silaturahmi lainnya, lanjut Daning Arista Putri.

Tim Perempuan ini dibentuk dengan nama KPPS yakni Kaukus Perempuan Pendukung Sibagus, yang akan melakukan kegiatan-kegiatan untuk pemenangan paslon SibAgus menuju pilwalkot nantinya.

“Kita akhir Agustus nanti akan ada pengukuhan untuk KPPS, ada sekitar 30 pengurus inti dan ada kader relawan untuk jembatani program kerjaa SibAgus dan lebih mengajak sosialisasi jika ada alternatif pasangan lain,” tambahnya.(BJ06)