Home Headline Iriana dan Para Istri Menteri Lakukan Kunjungan Kerja ke Semarang

Iriana dan Para Istri Menteri Lakukan Kunjungan Kerja ke Semarang

485
Iriana dan Para Istri Menteri Lakukan Kunjungan Kerja ke Semarang
      Semarang, 4/1 (BeritaJateng.net) – Ibu Negara Iriana Jokowi melakukan kunjungan kerja ke Semarang, Jawa Tengah, pada Jumat, 4 Januari 2019.
       “Ibu Negara akan meninjau kegiatan IVA test dan sosialisasi deteksi dini kanker di Puskesmas Karangmalang, Kecamatan Mijen, Kota Semarang,” kata Pelaksana tugas Kepala Biro Pers, Media, dan Informasi Sekretariat Presiden Sinta Puspitasari.
       Kunjungan kerja, Iriana didampingi para istri menteri Kabinet Kerja yang tergabung dalam Organisasi Aksi Solidaritas Era Kabinet Kerja (OASE-KK).
       Tiba di Pangkalan Udara TNI AD Ahmad Yani, Kota Semarang, Iriana mengenakan kemeja putih dengan syal merah melingkari kerah bajunya. Penampilannya terlihat santai dengan sneakers hitam yang senada dengan celananya.
       Turun dari pesawat, Iriana disambut Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo, Pangdam IV/Diponegoro Mayor Jenderal TNI Mochamad Effendi, dan masing-masing istri.
       Selain sosialisasi deteksi dini kanker, Ibu Negara juga meninjau kegiatan sosialisasi dan edukasi bahaya narkoba yang dilaksanakan di Aula SD Islam Al Azhar 29 BSB, Kecamatan Mijen, Kota Semarang.
       Selepas santap siang, Iriana akan meninjau Kebun Buah Purwosari, Kota Semarang. Dari sana, ia dan rombongan akan meninjau gedung bersejarah Lawang Sewu, di Jalan Pemuda, Kelurahan Sekayu, Kecamatan Semarang.
       Tempat berikutnya yang akan dikunjungi Ibu Iriana Jokowi adalah Semarang Creative Galery, galeri usaha kecil dan menengah. (El)