Home Ekbis Interior Seni dan Kitchen Unik Nestcology

Interior Seni dan Kitchen Unik Nestcology

kitchen

Semarang, 5/11 (Beritajateng.net) – Nestcology Restaurant baru dengan konsep open kitchen yang unik dan interior berseni tinggi kini hadir di Semarang.

Dengan konsep yang diusungnya Land Of Gastronomy yakni sebuah one stop dining experience yang mengutamakan kenyamanan konsumen dan menghadirkan cita rasa yang elegan. Selain itu Nestcology juga menghadirkan berbagai macam menu masakan western dari berbagai macam negara di dunia, juga menampilkan menu-menu yang unik.

Ernest Christoga selaku owner Nestcology menyampaikan bahwa dirinya mempunyai impian yang membuat restoran yang berkonsep unik dan bersahabat bagi para customernya.

Ia berkeinginan bahwa di Kota Semarang dapat menjadi tolok ukur di kota lainnya di dunia industri kuliner.

“Netscology ini, interior, arsitek dan hingga menu lainnya hadir yang dibuat oleh anak-anak muda yang berkreatifitas di Kota Semarang, kita berkumpul membuat kreasi yang berbeda,” ucapnya.

Andreas selaku design interior Nestcology menjelaskan bahwa Nestcology adalah satu-satunya restauran yang mempunyai kitchen blok terbesar di restoran lainya di Jawa tenggah.

“Ernest sempat menyampaikan kepada saya, untuk membuat restauran yang dapat menjadi pioner nantinya, untuk menampilkan suguhan yang berbeda,” katanya.

Ernest Christoga yang sekaligus menjadi chef Nestcology juga menambahkan Nestcology memberikan aliran masakan western dengan bahan baku lokal di Indonesia. Dan dalam menunya memberikan masakan berkelas menengah keatas, yang diberikan harga mulai 35ribuan hingga 500 ribuan.

“Berbicara target kita hanya ingin membawa industri baru di bidang kuliner di kota Semarang ini. Kita akan menampilkan menu masakan yang aneh dan unik bagi para pelanggan,” pungkasnya.

Lanjutnya, Nestcology nantinya dapat menjadikan tempat yang dekat bagi masyarakat. “kita suguhkan tempat untuk masyarakat kota Semarang agar dapat datang secara pertemanan, untuk para custemer dengan pelayannan kita disini. Kita juga suguhkan live musik bagi para pengunjung agar mereka juga merasa nyaman dan betah di Restauran Nestcology ini,” harapnya.

Dan dalam grand opening ini, kita akan menghadirkan beberapa artis ibukota. Menampilkan Rossa, Tantri Kotak, Vina Panduwinata, Andien, Tompi, Bebi Romeo, Dj Jacqueline, Rio Dewanto dan masih banyak hiburan lainya yang akan memanjakan para pengunjung di Restauran Nestcology ini mulai tanggal 8-14 November mendatang. Restauran kami siap buka mulai jam 12 siang hingga selesai, jadi silahkan mencoba sendiri menu masakan kami yang unik,” tambahnya.(BJ06)