Home Hiburan Inilah Kemeriahan Giant Kids Competition 2015

Inilah Kemeriahan Giant Kids Competition 2015

Semarang, 13/12 (BeritaJateng.net) – Pemandangan tak seperti biasa terlihat di swalayan Giant Tlogosari Semarang, Minggu (13/12) siang. Kalau biasanya hanya dijumpai para pengunjung yang lalu lalang untuk berbelanja, namun kali ini sejumlah anak-anak berbusana casual nampak berlenggak-lenggok di atas panggung layaknya model profesional.

Acara itu merupakan bagian dari Giant Kid’s Competition 2015 yang diselenggarankan Bunga Bangsa Universal School dan swalayan Giant Tlogosari.

Selain fashion show, diadakan pula berbagai perlombaan, sebut saja lomba mewarnai, memindahkan bola dan lomba fotogenic.

Antusiasme masyarakat akan kontes tersebut dibuktikan dengan jumlah peserta yang membanjiri. Tak hanya anak-anak yang menikmati, sejumlah orangtua pun dengan senang menunggu sang buah hati.

Sementara itu, Irfan Davana selaku salah satu panitia mengatakan kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian Giant dan Bunga Bangsa School untuk mengajak anak-anak agar lebih dapat mengembangkan potensi yang dimiliki.

“Dengan pemilihan media seperti bola-bola yang berwarna diharapkan dapat mengasah kemampuan otak si anak. Selain itu, dengan tampil di atas panggung, dapat juga melatih seorang anak untuk lebih percaya diri,” terangnya.

Dikatakannya, orang tua dalam hal ini punya peranan penting. Tidak hanya memanjakan di dalam rumah saja, melainkan bagaimana anak dilatih untuk belajar kreatifitas.

“Salah satunya dengan mengikutsertakan sang anak kedalam kegiatan sejenis. Harapannya agar sejak dini anak dilatih untuk bersosialisasi dengan lingkungan sekitarnya, dan tidak menjadikan anak menjadi tertutup,” tandas mahasiswa jurusan Ilmu Komunikasi USM itu. (Bjt02)