Home Headline Inilah Alasan Pelaku Membunuh PSK Sunan Kuning

Inilah Alasan Pelaku Membunuh PSK Sunan Kuning

Sukowati alias Icuk, pelaku pembunuhan PSK.
Sukowati alias Icuk, pelaku pembunuhan PSK.
Sukowati alias Icuk, pelaku pembunuhan PSK.

Semarang, 10/2 (BeritaJateng.net) – Sukowati alias Icuk (24) warga asal Desa Bagusan RT 01 RW 01 Kecamatan Parakan Kabupaten Temanggung, pelaku pembunuhan terhadap Ririn (24) seorang PSK Sunan Kuning, ternyata seorang residivis yang sudah tiga kali keluar masuk penjara.

Menurut sumber hingga saat ini menyebutkan, motif pelaku melakukan pembunuhan karena didasari cemburu dan jengkel terhadap Mami nya Ririn di Sunan Kuning.

Sebelum kejadian pembunuhan, tersangka dan korban datang ke lokalisasi SK pada 04-02-2015. Mereka berniat untuk bekerja.

Namun berjalannya waktu, keduanya saling cemburu. Korban melarang tersangka untuk kerja ssbagai operator dan tersangka merasa cemburu dan jengkel karena ada ocehan dari mami (pemilik wisma).

Dalam ocehannya Maminya berkata “kalau pacarmu main tangan cari gantinya saja”.

Sejak saat itu selama 3 hari, korban dianiaya pelaku dan endingnya korban disiksa dengan dipukul menggunakan asbak terbuat dari semen hingga pecah menjadi tiga bagian.

Karena korban mengalami luka parah, oleh tersangka akan dilarikan ke rumah sakit. Namun dicegah oleh Maminya dan menyuruh korban biar diantar temennya ke RS.

Namun kejadian tersebut cepat menyebar ke komplek lokalisasi dan pelaku sempat dihakimi massa dan berhasil kabur.

Untuk menyelamatkan diri, pelaku kemudian sembunyi digorong-gorong tidak jauh darj Sunan Kuning. Namun saat akan kabur dari gorong-gorong karena merasa telah aman, Icuk dijemput anggota Resmob Polrestabes Semarang. (BJ)