Home Lintas Jateng Ini Syarat Calon Ketum Panser Biru Periode 2015-2017

Ini Syarat Calon Ketum Panser Biru Periode 2015-2017

image
Panse Biru

Semarang,10/1(beritajateng.net)- Kelompok Suporter PSIS Semarang, Panser Biru akan melakukan Mubes dengan agenda pemilihan ketua Umum baru pada Februari mendatang.

Panitia pemilihan pun sudah menentukan kriteria dan syarat-syarat bagi anggota Panser Biru yang ingin bertarung memperebutkan kursi Ketua Umum.

Suyatno ketua Organisasi Comite (OC)  Panser Biru memberikan syarat-syarat kepada pendaftar calon ketua Umum Panser Biru.

Dia mengungkapkan, pendaftaran boleh diikuti anggota Panser Biru seluruh Semarang.

Syaratnya adalah mengisi formulir pendaftaran dan menyertakan foto pass, memiliki KTA Panser Biru, KTP, CV, SKCK kepolisian dan surat keterangan sehat dokter.

Dan semua peserta pendaftar yang telah disetujui atau direcomendasikan dari masing-masing korwil Panser Biru yang sudah resmi berdasarkan surat dari OC.

Formulir pendaftaran akan dibuka mulai tanggal 18 Januari 2015, sampai dengan pengembalian formulir tanggal 23 Januari 2015.

Dan untuk tanggal 25 Januari mereka diperbolehkan untuk berkampanye atau sosialisasi, dilanjutkan dengan masa tenang tanggal 29-31 Januari 2015. (Bj6)