Home Life Style Ini Serunya Perayaan HUT Komunitas Fotografer Semarang ke 9 Tahun

Ini Serunya Perayaan HUT Komunitas Fotografer Semarang ke 9 Tahun

804
Penyerahan tumpeng perayaan HUT ke 9 tahun KFS
Penyerahan tumpeng perayaan HUT ke 9 tahun KFS
Penyerahan tumpeng perayaan HUT ke 9 tahun KFS

Semarang, 26/4 (BeritaJateng.net) – Komunitas Fotografer Semarang (KFS) rayakan Hari Ulang Tahun Ke 9 dengan hunting foto model dan lounching website Salon Foto Indonesia 2015 di Studio My Photo Club Jalan Saidan Semarang.

Pembukaan HUT KFS diawali dengan pemotongan tumpeng oleh ketua dan wakil ketua KFS dilanjutkan season foto tiga model bertema casual costum.

Ketua penyelenggara, Agung WD menjelaskan bahwa acara digelar untuk memperingati HUT ke 9 KFS sekaligus sebagai pengenalan Salon Foto Indonesia (SFI), Launching Website Salon Foto Indonesia dan terakhir Hunting foto model.

Acara yang dihadiri sekitar 150 fotografer se-Semarang ini juga turut dihadiri fotografer profesional dan komunitas-komunitas fotografi yang ada di Semarang.

Foto bersama KFS dan Komunitas foto di Semarang
Foto bersama KFS dan Komunitas foto di Semarang

Ketua KFS, Lim Winasdy menjelaskan, usia sembilan tahun Komunitas Fotografer Semarang, baginya masih terbilang usia muda, usia yang belum matang dan masih perlu banyak masukan.

“Kebetulan KFS juga mendapat mandat dari Federasi Perkumpulan Seni foto Indonesia (FPSI) untuk menyelenggarakan Salon Foto Indonesia ke 36 sebuah lomba fotografi bergengsi di Indonesia yang akan digelar di Semarang, oleh karena itu untuk HUT KFS kali ini dibuat sederhana tak seperti tahun sebelumnya,” ucap Lim Winasdy.

Ada pula doorprize bagi  yang beruntung
Ada pula doorprize bagi yang beruntung
Season foto model
Season foto model

Hari ini, lanjutnya, pihaknya sekaligus melaunching website SFI, yang telah dipersiapkan oleh tim SFI Semarang. “Semua informasi tentang SFI sudah terupdate ke www.SFI2015.com, jadi bagi yang ingin meramaikan ajang foto bergengsi ini bisa mendapatkan informasi lebih lengkap disini,” tambahnya. (BJ06)