Home Life Style Ini Dua Souvenir Acara Siraman Kahiyang Ayu 

Ini Dua Souvenir Acara Siraman Kahiyang Ayu 

174
0
souvenir siraman Kahiyang Ayu
          SOLO, 7/11 (BeritaJateng.net) – Anggota kelompok Pengajian Latifa yang didirikan oleh Iriana Joko Widodo, turut hadir dalam acara siraman putri Presiden Joko Widodo. Puluhan ibu-ibu jamah pengajian terlihat mengenakan seragam yang sama yakni kebaya putih, kerudung warna hijau tosca, dan selendang jumputan dengan warna senada yakni hijau tosca juga.
           Seragam itu sengaja diberikan oleh pihak keluarga Jokowi khusus untuk acara siraman Kahiyang Ayu. Kelompok pengajian melakukan khataman Qur’an di kediaman Presiden Jokowi. Sebelumnya rutin dilakukan pengajian setiap hari Rabu atau Kamis, seminggu sekali.
            “Ini diberikan seragam untuk siraman,” jelas ini Hani salah satu anggota kelompok pengajian Latifa usai acara siraman.
           Selain mendapatkan seragam, mereka juga membawa pulang bingkisan berupa kardus yang bertuliskan abon Solo. Namun saat beberapa wartawan meminta agar isinya dibuka mereka enggan untuk melakukanya.
“Pekewuh dong kalau buka di sini,” tutur Hani.
Seragam dan bingkisan dari keluarga Jokowi.

Sedangkan bagi tamu undangan lain yang juga hadir dalam acara siraman mendapatkan souvenir cantik berupa satu set peralatan mandi yang terdiri dari sabun mandi, shampo handuk juga sisir.

           Perlengkapan mandi tersebut dikemas cantik di dalam kotak box berwarna merah dan tutup dengan plastik mika transparan berwarna putih. (Db/El)