Home Ekbis Ini Dia Spesifikasi Vandroid S5J+

Ini Dia Spesifikasi Vandroid S5J+

4904
20150115_155332
Prosuct Manager Advan Yanto Yacobus menunjukan produk terbaru Advan. FOTO/Bj21

Semarang,15/1 (Beritajateng.net)- Produsen Smartphone Advan meluncurkan Produk terbaru mereka Vandroid S5J+ di Semarang, (15/1).

Seperti apa spesifikasi smarphone yang canggih namun memiliki harga murah yakni Rp 1,399 juta ini?

Berikut ini spesifikasinya. Vandroid S5J+ ini memiliki tampilan yang True Stylish, berdesain elegan dan ramping, dengan slim design 7 mm, dimana dilengkapi narrow bezel yang memberikan kesan elegan. Layar pun dilengkapi One Glass Solution (OGS) yang menghasilkan perpindahan antar muka yang responsive, dan sangat terasa ketika mengetik multi chat.

Dapur pacu Vandroid S5J+ dibenamkan prosesor Quad Core 1,3 GHz yang powerful dan hemat energi. True camera juga menjadi salah satu andalan S5J+ yang dilengkapi dual kamera, 8 MP untuk kamera belakang dan 2 MP untuk kamera depan.

Produk ini sangat cocok untuk para traveller untuk mengabadikan momen-momen berharga karena Kamera Vandroid S5J+ juga dilengkapi fitur pendukung smile detection, panorama shoot, HDR capturing, dan photo editing, serta terdapat lampu flash.

Selain itu, masih ada beberapa fitur unggulan lainnya yang memberikan sensasi terbaru, seperti Draw Down to Open Camera, Draw Up to Unlock, Draw Right or Left to Switch Songs, Letter Gesture, Voice Camera, Double Knock to Wake, dan Wirelees Display. Vandroid S5J+, dilengkapi dengan dual slot SIM Card dengan koneksi 3,5G, serta ditambah WiFi dan Bluetooth V4.0.(bj21)