Home Ekbis Ini Dia Pemenang IndiHome Virtual Run and Ride

Ini Dia Pemenang IndiHome Virtual Run and Ride

SEMARANG, 2/12 (Beritajateng.net) – PT. Telkom Indonesia Witel Semarang menyerahkan hadiah kepada pemenang event IndiHome Virtual Run and Ride, Rabu (1/12/2021). Hadiah diserahkan langsung oleh GM Witel Semarang, Joko Wiyono, kepada pemenang, di Plasa Telkom Digital Pahlawan pada pukul 13.30 WIB.

Acara dihadiri juga oleh Manager Customer Care, Myta Irwanti, dan Asistan Manager Customer Touch Point, Dwi Wahyuningsih, serta tim Plasa Digital Witel Semarang. Penyerahan hadiah dilakukan secara singkat dan terbatas menggunakan protokol covid-19 untuk mencegah penyebaran virus covid-19, serta bentuk implementasi kepatuhan Telkom Witel Semarang terhadap aturan pemerintah dan peraturan perusahaan.

Dalam sambutannya, GM Witel Semarang, Joko Wiyono menyampaikan selamat kepada pemenang event Indihome Virtual Run and Ride 2021. Event ini merupakan kegiatan yang digelar untuk memberikan apresiasi kepada pelanggan setia IndiHome serta sekaligus sebagai bentuk charity Telkom kepada para Pejuang Garda Depan Covid-19.

“Indihome Virtual Run and Ride 2021 ini merupakan upaya dari perusahaan untuk lebih mendekatkan diri kepada pelanggan serta masyarakat Indonesia pada umumnya,” katanya.

PT. Telkom Indonesia melalui IndiHome tidak hanya berfokus pada sales/jualan saja, namun IndiHome selalu hadir ditengah-tengah masyarakat dalam berbagai bentuk untuk mensupport dan turut berperan dalam program-program sosial.

Eddy Noor Prasetyo, berhasil menyelesaikan 1000 km selama periode 4-30 September 2021 dan ini merupakan pencapaian yang menggembirakan mengingat usia beliau yang sudah berusia di atas 60 tahun. Dalam testimoninya Eddy Noor menyampaikan rasa haru dan gembira karena berhasil menempuh jarak 1000 km dan bisa berpartisipasi membantu para Garda Depan Covid-19.

Selain itu, Eddy Noor juga menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada PT. Telkom Indonesia yang sudah menfasilitasi event charity ini.

“Sebagai pelanggan setia IndiHome saya merasa bahwa IndiHome selain memiliki produk layanan yang handal, IndiHome juga memiliki program-program yang sangat menarik dalam membantu sesama di masa pandemi ini,” ujar Eddy.

Seperti diketahui, IndiHome Virtual Run and Ride ini merupakan kegiatan charity yang dilakukan oleh PT. Telkom Indonesia dalam rangka menggalang dana untuk para petugas Medis atau garda Terdepan Lawan Covid-19. Event ini diselenggarakan dari tanggal 4 – 30 September 2021 dan dilaksanakan secara virtual.

Ada dua cabang kegiatan olahraga yang bisa diikuti oleh para peserta yaitu cabang olahraga lari (Run) dan cabang olahraga sepeda (Ride). Mekanisme Charity dengan melakukan konversi setiap kilometer rute yang berhasil ditempuh oleh masing-masing peserta baik di kategori lari maupun kategori sepeda. Setiap 1km jarak yang berhasil ditempuh oleh peserta event akan dikonversi ke nilai rupiah sebesar Rp10.000.

Dari Treg4 total ada 4 peserta yang berhasil mendapatkan hadiah dari event ini, yaitu (1) Miswan dari Witel Purwokerto , hadiah berupa Galaxy Watch serta meraih kategory Best of The Best Run, (2) Bima Hermastho dari Witel Solo, hadiah berupa sepeda stratos dan berhasil meraih kategory Rank 2 Platinum Run, (3) Noer Chasanah dari Witel Yogyakarta, hadiah berupa sepeda Stratos dan berhasil meraih kategory Rank 1 & Best of The Best Distance HVC Ride, dan (4) Eddy Noer Prasetyo dari witel Semarang, hadiah sepeda United dan berhasil meraih kategori Rank 1 Gold Ride.

(NK)