Home Headline Ingin Sehat dengan Ramuan Herbal? Ke Halimah Herbal Clinic Aja

Ingin Sehat dengan Ramuan Herbal? Ke Halimah Herbal Clinic Aja

4500
0
Pakar Herbal Indonesia Bunda Halimah memperkenalkan dan mengedukasi tentang ramuan herbal yang dapat dimanfaatkan bagi kesehatan.

Semarang, 1/9 (BeritaJateng.net) – Indonesia memiliki kekayaan rempah-rempah yang tiada duanya. Ramuan rempah-rempah mampu mengatasi berbagai penyakit dan bermanfaat bagi kesehatan. Halimah Herbal Clinic memberikan edukasi ramuan rempah mujarab penuh sejarah.

Bersama pakar herbal Indonesia Bunda Halimah di Halimah Herbal clinic hadir mengenalkan ramuan rempah mujarab penuh sejarah. Dengan pengetahuan dan pengalaman puluhan tahun, Bunda Halimah memberikan tips dan edukasi tentang rempah-rempah bagi kesehatan.

“Memperkenalkan dan memberi edukasi tentang tanaman herbal bagi kesehatan, setiap Rabu pukul 17.00 WIB di TVRI Jawa Tengah, Bunda selalu on air berinteraksi kepada masyarakat yang mengalami permasalahan kesehatannya. Dalam acara tersebut Bunda Insyaallah akan memberikan tips dan cara bagaimana memanfaatkan tanaman herbal untuk kesehatan,” ungkap Bunda Halimah.

Bunda Halimah menjelaskan bahwa rempah ramuan mujarab penuh sejarah dari Halimah Herbal Clinic ini adalah warisan dari nenek moyang. “Ramuan rempah ini adalah warisan dari nenek moyang kita, jadi jangan sampai punah,” ucapnya.

Bunda Halimah juga menyampaikan bahwa banyak masyarakat yang mempunyai tanaman herbal di rumahnya, namun masih banyak yang tidak mengetahui manfaat dan fungsinya.

“Banyak masyarakat mempunyai tanaman kesehatan di halaman rumah, namun banyak yang kurang tahu manfaat dan fungsinya. Maka program edukasi kali ini lebih mengenalkan tentang herbal ke masyarakat Jawa Tengah, agar masyarakat dapat memanfaatkan tanaman herbal bagi kesehatanya,” jelasnya.

Lanjutnya, selain mengikuti acara setiap hari Rabu di TVRI, Bunda Halimah juga menerima konsultasi kesehatan di Kliniknya.

“Tak hanya dalam acara setiap hari Rabu di TVRI saja Bunda setiap hari dari Senin hingga Minggu, siap menerima pasien untuk berkonsultasi ataupun ingin mencari ramuan rempah di klinik Bunda,” tambahnya.(BJ06)