Home Lintas Jateng Info Orang Hilang : Mega Merlita, Gadis 15 Tahun Hilang Tanpa Kabar

Info Orang Hilang : Mega Merlita, Gadis 15 Tahun Hilang Tanpa Kabar

845

Semarang, 11/11 (BeritaJateng.net) – Dengan berjalan lunglai seorang pemuda bernama Bambang Puji Nurtanto mendatangi Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polsek Tembalang, Semarang, Rabu (11/11).

Tak tampak wajah bahagia pada diri pemuda itu, yang terlihat hanya raut muka yang pucat, risau dan terkesan putus asa.

Pemuda berumur tiga puluh tahun itu rupanya menyampaikan aduan perihal adik kandungnya bernama Mega Merlita yang sudah 5 hari tidak pulang ke rumah.

Mega Merlita merupakan warga Jalan Tambak Dalam Kelurahan Tandang, RT 11 RW 13 Semarang. Gadis berusia 15 tahun tersebut meninggalkan rumah sejak hari Jumat, Tanggal 6 November 2015, Pukul 14.00 WIB. Sejak itu pula hingga kini tak ada kabar yang diterima oleh pihak keluarganya.

“Pas hari kamis tanggal 5 November 2015, adik saya sepulang dari kerja sempat didatangi lima orang temannya hingga Jumat dini hari. Tiga cowok, yang dua lagi cewek. Tapi saya tidak mengenalnya,” kata sang kakak dengan rasa cemas.

Pada keesokan harinya, Mega lantas meninggalkan rumah tanpa sepengetahuan orang tuanya.

Bambang yang ditemani seorang temannya, mengaku was-was dan merasa bingung apa yang harus ia perbuat agar sang adik segera pulang ke rumah.

Menurutnya, apa yang dirasakannya sama halnya dengan ibunya (Sugiyem). Ia menceritakan kekhawatiran ibunya terhadap anak perempuannya itu, mengingat sang anak yang masih berumur 15 tahun belum mempunyai Kartu Tanda Penduduk.

“Nomor teleponnya juga tidak aktif. Sebelumnya sempat bilang ke ibunya ingin pindah kerja di luar Jawa. Kalaupun memang pergi karena keinginannya itu, ya semoga dalam keadaan baik-baik saja dan segera memberi kabar,” harapnya. (Bjt02)

Advertisements