Home Hiburan Indra Bekti Diduga Lakukan Pelecehan Seksual Terhadap Lalu Gigih

Indra Bekti Diduga Lakukan Pelecehan Seksual Terhadap Lalu Gigih

 

Semarang, 31/1 (BeritaJateng.net) – Publik sepertinya dikejutkan atas munculnya kasus dugaan pelecehan seksual oleh artis Indra Bekti Tomo (38) terhadap Lalu Gigih Arsanofa (32).

Dugaan itu diperkuat atas beredarnya rekaman yang diklaim sebagai percakapan antara Indra dan Gigih. Percapan itu sepertinya dilakukan melalui telepon, sebagaimana suara terdengar.

Pada rekaman berdurasi 12 menit dan 13 detik tersebut, terdapat beberapa pertanyaan dari Gigih kepada Indra.

Satu di antara pertanyaan adalah soal orientasi seksual menyimpang dialami Indra.

Saat ditanya, Indra pun menjawab melalui pengakuan demikian atau membenarkan pertanyaan Gigih.

Dia menjadi penyuka sesama jenis kelamin (laki-laki,red.), walaupun telah memiliki seorang istri yang dinikahi pada tahun 2010 dan dua anak.

Namun istrinya selama ini tak tahu walau sudah sekitar lima tahun satu ranjang. Indra menyembunyikan kelainan ini karena takut.

Berkali-kali Mengajak

Kepada pengacaranya, Gigih mengaku sudah berkali-kali mendapat ajakan untuk berhubungan badan, baik yang disampaikan secara verbal maupun melalui pesan singkat SMS dan Line.

Selain mendapat ajakan berhubungan badan berkali-kali, Gigih kabarnya juga sempat mendapat perlakuan tidak senonoh dari Indra di sebuah kamar.

Benarkah?

“Pernah, dan itu ada saksi. Ketemu di Radio Dalam. Pokoknya tidak seharusnya dilakukan sesama laki-laki di dalam kamar, kondisi mereka berdua di kamar. Di Radio Dalam itu rumah orangtunya IB dulu di Jalan Kenanga, Jakarta Selatan,” kata pengacara Lalu, Gading Satria Nainggolan.

Diceritakan pengacara Gigih, kliennya itu memang datang ke Jakarta untuk mencari pekerjaan.

Nah, ia berniat untuk bergabung bersama manajemen Indra. Gigih yang mengaku mengenal Bekti pada Mei 2015 silam itu, mengaku pernah ke Jakarta sebelumnya selama satu bulan, namun pekerjaan yang dijanjikan Bekti tak kunjung terwujud.

“Makanya, klien saya pulang lagi ke Lombok. Sampai Lombok IB tetap chat dengan tawaran pekerjaan lebih menggiurkan. Terus klien saya datang lagi ke Jakarta, ke rumahnya IB, terjadi sesuatu,” kata Gading mengacu pada kejadian tak senonoh yang berlangsung di sebuah kamar di rumah Indra Bekti.

Pengacara Lalu tak gentar jika nantinya Bekti akan menyangkal tuduhan yang dilayangkan Gigih.

Sebab, Gading mengaku memiliki banyak bukti yang dapat memberatkan Bekti.

“Sangkal saja, nanti kita lebih beberkan. Kalau dia mau tuntut balik, silahkan, kita siap pokoknya. Kita ada bukti juga kok,” kata pengacara Gigih.

Seperti diketahui Lalu merupakan artis FTV, menurut Gading, secara fisik, begini kriteria sosok Gigih. “Orangnya oke, putih, badan jadi (berotot dan berisi), karena dia pelatih tinju juga,” kata pengacara Gigih. (Bj)